by

De Gea: Inilah Manchester United yang Asli!

David De Gea menyebut manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah berhasil membawakan kebahagiaan di Old Trafford serta membuat Manchester United bisa menunjukkan lagi wajah aslinya.

Hal itu ia sampaikan usai United bermain kontra Tottenham di Wembley pada hari Minggu kemarin, 13 Januari 2019. Pada pertandingan tersebut, Setan Merah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Dengan perolehan kemenangan tersebut, kini United berhasil mencatatatkan rekor 100 persen di bawah racikan Solskjaer. Semenjak ditanganinnya pada bulan Desember kemarin, The Red Devils memang sudah mengantongi enam kemenangan pada pertandingan beruntun.

Kemenangan tersebut juga sudah membuktikan bahwa sekarang United benar-benar bangkit kembali. Pasalnya, Solskjaer sukses melewati ujian berat pertamanya bersama MU dengan begitu baik.

Tak hanya itu saja, De Gea pun memberikan pujiannya kepada Solskjaer. Dirinya menyebut sang pelatih interim itu sudah berhasil mengembalikan suasana hangat di Old Trafford. Selain itu, manajer asal Norwegia itu juga sudah berhasil membuat United menunjukkan identitas mereka yang asli.

“Manajer itu membawa kebahagiaan,” kata De Gea kepada Sky Sports. “Para pemain bermain bagus dan tim sangat kuat sekarang.”

De Gea menyampaikan bahwa di bawah asuhan Solskjaer, para pemain bisa mengendalikan permainan bahkan menciptakan peluang.

“Kami tahu cara mengendalikan permainan, menciptakan peluang, ini sangat bagus bagi kami. Ini adalah Manchester United yang asli,” serunya.

Sebelum ini, kiper Manchester United yang lain yakni Sergio Romero juga mengungkapkan bahwa hadirnya Solskjaer sudah membawa kebahagiaan untuk semua peman Setan Merah.

“[Manajer] tahu apa yang ingin ia capai – baik untuk klub dan kami sebagai individu. Di lapangan dan di dalam klub, ia telah membuatnya sangat jelas sejak awal sehingga kami tahu harapan kami di dalam klub dan secara eksternal,” tuturnya pada situs resmi klub.

Romero melanjutkan, bahwa sebuah kebahagiaan tertentu sangat bisa masuk ke dalam sebuah klub dan itu membuat semua kerja sama berjalan dengan begitu baik.

“Anda bisa melihat ia membawa kebahagiaan tertentu ke klub dan itu berjalan dengan baik,” seru Romero.

RelatedPost

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed