by

Del Piero, Cristiano Ronaldo Sempurna Bergabung Juventus

Kingsport – Serie A semakin memanas ketika Cristiano Ronaldo merapat ke Juventus, Italia. Pada bursa transfer ini sebuah kejutan kembali tersaji di dunia sepak bola. Ronaldo tidak hanya piawai membuat orang terpana melihat aksi gol-golnya tetapi juga mengenai keputusannya meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus.

Cristiano Ronaldo Datang Ke Turin Musim Baru

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Dengan kedatangan seorang Ronaldo menjadi angin segar bagi sepak bola Italia. Terutama pada liga Serie A, bagaimana tidak saat ini Serie A berbeda jauh dengan Serie A pada tahun 1990-an. Apabila dibandingkan dengan Liga Spanyol saat ini maka Liga di Serie A kalah jauh. Maka dengan kedatangan Ronaldo maka digadang-gadang akan menjadi titik temu antara pemain sepak bola Italia dan akan bangkit kembali.

Yang merasa senang menyambut kedatangan Ronaldo bukanlah para sporter saja tetapi juga Alessandro Del Piero. Legenda hidup Juventus yang sudah memutuskan gantung sepatu. Del Piero yang sudah membela Juventus selama 19 tahun ini menilai kalau Ronaldo hengkang ke kota Turin menjawab rasa lapar untuk meraih gelar juara.

Del Piero mengungkapkan kalau bergabungnya Ronaldo ke Juventus maka sebuah raihan besar bagi sepak bola Italia. Sepak bola Italia dapat menikmati aksi-aksi Ronaldo diatas lapangan. Hal ini juga akan meningkatkan level kompetisi di Italia. Hasilnya tim-tim lain juga akan bersaing dengan Juventus yang sudah meraih tujuh gelar scudeto dalam tujuh musim berturut-turut.

Pada saat ini orang-orang seluruh dunia sedang membicarakan tentang Juventus. Mereka sedang membicarakan apa apa yang belum pernah diraih oleh Juventus selama bertahun-tahun. Pembicaraan tersebut mengerucut tentang Ronaldo mengenai dua hal yaitu tentang gol dan gelar juara.

Raihan 451 gol membuat Ronaldo menjadi pemain yang mencatatkan sejarah pemain pencetak gol terbanyak di Real Madrid. Pencapaian Ronaldo tidak hanya sampai disitu aja, Ronaldo juga sudah mempersembahkan gelar juara di level Eropa. Kalau dihitung gelar juara Liga Champions yang dipersembahkan CR7 ke Real Madrid lebih banyak daripada gelar juara Liga Champions yang diraih oleh Juventus sepanjang sejarah. Maka apakah Ronaldo mampu memberikan hasil yang maksimal bagi Juventus, kita tunggu saja musim depan dimulai.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed