by

Demi Alex Sandro, Manchester United Serahkan Pogba Ke Juventus

Raksasa Liga Inggris, Manchester Untied kabarnya telah siap menjual gelandang bintangnya, Paul Pogba pada bursa trasnfer bulan Januari mendatang dan bahkan bisa mengupayakan transfer pertukaran dengan Juventus demi mendapatkan Alex Sandro.

Berdasarkan kabar yang telah dirilis oleh surat kabar asl Inggris, The Mirror masa depan pelatih Jose Mourinho sama sekali tidak ada kaitannya dengan rencana tersebut.

Hal ini karena pihak manahemen klub memang ingin menuat sang gelandang yang direkrut senilai 110 juta euro pada dua tahun lalu setelah serangkaian pertikaian dalam tim mereka.

Klub asal Italia, Juventus saat ini berada di barisan terdepan untuk menampung sang pemain, lantaran Paul Pogba memang merasa bawha Turin sebagai rumahnya dan telah menghabiskan tahun-tahun terbaik dalam kariernya ketika masih mengenakan sergam Il Bianconeri.

Sebenarnya Manchester United berharap bisa mendapatkan pertukaranan pemain dianatara Miralem Pjanic atau Paulo Dybala, tentu saja hal tersbeut merupakan hal yang cukup mustahil bisa terwujub.

Meskipun demikian kini fokus Manchester United terhadap Alex Sandro setelah gagal untuk memenuhi harapan penampilan di musim lalu dan hingga kini masih melakukan kontrak barunya tak kunjung tercapai, pasalnya kontraknya saat ini hanya akan berkalku hingga tahun 2020 mendatang.

Dengan kembalinya Leonardo Spinazzola kedalam skuat setelah cedera jangka panjang dan Mattia De Sciglio beserta Joao Cancelo yang bisa bermain di posisi bek kiri yang selama ini berbagai peran. Untuk itulah ALez Sandro diyakini tak akan lagi menjadi bagian yang tak tersentuh dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri.

Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Paris Saint-Germain sudah lama bertarung untuk mendapatkan jasa Alex Sandro, dengan kabarnya tawaran bernilai hingga 70 juta euro.

Untuk itulah Manchester Untied memanfaatkan keinginan Juventus yang ingin mendatangkan kembali sang gelandang Paul Pogba untuk melakukan pertukaran pemain untuk mendapatkan Alex Sandro.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed