by

Demi Dapatkan Mbappe, Barca Rela Korbankan Coutinho

Klub raksasa La Liga, Barcelona, kini dirumorkan begitu bernafsu untuk membeli Kylian Mbappe. Untuk bisa mewujudkan hal itu pun, kabarnya Barca rela mengorbankan Philipe Coutinho ke PSG.

Usai berbagai tawaran yang sudah diajukan di musim panas tahun lalu ditolak oleh Liverpool, akhirnya Barca baru bisa membawa Coutinho ada jendela bursa transfer bulan Januari lalu.

Saat itu, Blaugrana memang harus merogoh dompet sedalam 105 juta poundsterling yang bisa saja naik menjadi 142 juta poundsterling demi memboyong gelandang internasional Brasil itu ke Camp Nou.

Berdasarkan laporan yang didapatkan dari Don Balon, kini Barca benar-benar kepincut dengan performa impresif yang dimiliki Mbappe bersama PSG serta timnas Prancis.

Setelah mengantar Timnas Prancis sukses menjadi juara ajang Piala Dunia 2018 kemarin, sinar Mbappe pun tampak semakin benderang. Bomber yang masih berusia 20 tahun itu bahkan berhasil menduduki peringkat keempat dalam daftar nama calon pemenang Ballon d’Or edisi 2018.

Di sisi lain, penampilan Coutinho di Barca sekarang juga sedang mengalami penurunan. Pria berusia 26 tahun itu pun bisa saja dijual demi Barca mendapatkan sosok Mbappe.

Kesepakatan transfer atas Mbappe yang juga dikaitkan dengan Coutinho pun dikabarkan dapat membuat kedua belah pihak Barca maupun PSG sama-sama diuntungkan.

Dari pihak PSG, mereka bisa diuntungkan lantaran kedatangan Coutinho akan membuat Neymar membatalkan keinginannya untuk hijrah ke Spanyol. Sehingga, tentu PSG akan sangat senang dengan kemungkinan yang satu ini.

Sementara, pun sama di sisi lain. Kesepakatan ini bahkan membuat Barca untung sampai dua kali lipat. Selain bisa membawa Mbappe pulang, Barca juga akan senang lantaran dapat mencegah Neymar nantinya bergabung dengan klub rival abadi mereka, Real Madrid.

Akhir-akhir ini skuat Lionel Messi itu memang tampak sedang memilah-milah dengan jeli siapa sosok pemain yang akan dibelanjakan bulan Januari nanti. Tidak hanya Mbappe saja, kabarnya Barcelona pun juga kepincut dengan gelandang serang muda milik Manchester United, Marcus Rashford. Kabarnya, Barca sudah melirik Rashford dan siap untuk membajaknya dari Old Trafford.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed