by

Demi Fans, Young Ingin Manchester United Pertahankan Performa

Pemain bertahan Manchester Untied, Ashley Young mengaku bahwa dirinya sangat bangga dengan dukungan luar biasa yang diberikan oleh para penggemar setia Setan Merah di sepanjang musim ini. Untuk itulah dirinya dan juga rekan setim lainnya akan bertekad untuk tetap mempertahankan peforma baik ini sekaligus meraih kemenangan di laga selanjutnya.

Seperti yang diketahui saat ini Manchester United baru saja memulai era baru mereka di bawah arahan pelatih Ole Gunnar Solskjaer setelah Jose Mourinho dipecat pada tengah pekan kemarin.

Bersama pelatih Solskjaer yang ditunjukan sebagai pelatih sementara Manchester United hinggga akhir musim ini, Setan Merah berhasil meraih kemenangan telah dengan skor 5-1 di markas Cardiff City pada akhir pekan lalu.

Tentu saja hal tersebut membuat Young mengakui bahwa dirinya ingin berusaha kerasa mempertahankan peforma apik yang mereka tunjukan di pekan kemarin hingga musim ini berakhir.

Hal tersebut harus dilakukan oleh Young dan rekan setim lainnya karena ingin membalas segala dukungan yang telah diberikan oleh para penggemar setia Manchester United di sepanjang musim ini meskipun di musim ini mereka tampil sangat buruk.

“Kami tentu sangat senang dengan kemenangan tersebut. Cara kami bermain dari menit pertama hingga 90 terbilang fantastis dan satu-satunya kekecewaan adalah kebobolan satu gol, namun kami mengambil sisi positifnya dan berusaha meneruskannya dari sini. ” ujar Young dilansir dari laman resmi klub.

“Fans kami sudah fantastis di sepanjang musim terlepas kami menang, kalah atau bermain imbang, mereka selalu berada di belakang kami. Akan selalu ada periode di mana mereka tidak senang ketika kami tidak menang, itu pasti. Namun mereka brilian [di laga kontra Cardiff] sejak pemanasan sampai kami meninggalkan lapangan.”

“Kami ingin mempertahankan performa untuk mereka, untuk staf, dan para pemain ingin meneruskan apa yang telah dipertontonkan. Kami punya banyak laga ke depan selama periode Natal dan ini soal memulihkan diri sebaik mungkin dan berkonsentrasi di setiap laga dan tidak menatap jauh ke depan.”

“Laga berikutnya adalah melawan Huddersfield, banyak media akan membicarakan soal kami, namun sebagai pemain kami berkonsentrasi pada laga berikutnya dan itu yang akan kami lakukan. Kami punya laga berat lainnya ke depan dan Huddersfield adalah fokus kami,” pungkasnya.

Pada laga selanjutnya, Manchester United dijadwalkan akan menjamu Huddersfield Town di Old Trafford, Rabu (26/12) malam WIB.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed