by

Demi Mengalahkan Lawan Berat, MU Berlatih Keras Di Dubai

Gelandang terbaik Manchester United, Paul Pogba, memberikan penegasan bahwa skuatnya tidaklah datang ke Dubai dalam rangka liburan. Pogba menerangkan bahwa dirinya beserta rekan-rekannya berlatih dengan intensitas yang cukup tinggi di Dubai, agar bisa mendapatkan kemenangan dalam laga menghadapi Tottenham Hotspur.

Setelah berhasil mengalahkan Reading pada ajang FA Cup kemarin, skuat Manchester United langsung diterbangkan ke Dubai. Mereka telah memutuskan untuk menggelar pemusatan latihan di kota itu setelah cuaca di Old Trafford tidak terlalu bersahabat untuk bermain.

Pada akhir pekan nanti, Manchester United sudah dijadwalkan hendak menghadapi sebuah partai yang cukup berat. Mereka akan menantang Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-23 ajang Premier League.

Pogba sendiri pun menyebut bahwa timnya begitu berdeterminasi untuk memenangkan pertandingan melawan Tottenham, sehingga mereka pun berlatih keras di Dubai. “Kami tidak datang ke sini untuk berlibur, tetapi kami datang ke sini untuk bekerja,” buka Pogba kepada halaman resmi MU.

Terkait dengan cuaca, Pogba sendiri cukup merasa senang karena timnya mengadakan pemusatan latihan di Dubai. Pasalnya, ia menilai Dubai begitu mendukung untuk timnya agar bisa bekerja keras.

“Kami jarang bisa merasakan cuaca seperti ini di Manchester, jadi ini adalah suasana yang sangat bagus bagi kami.”

“Bisa merasakan cuaca cerah seperti ini dan mendapatkan banyak vitamin D sangat bagus untuk kepala kami.”

Tak hanya itu saja, Pogba juga menceritakan bahwa skuatnya benar-benar berusaha memanfaatkan situasi di Dubai dengan sebaik-baiknya supaya mereka dapat meraih kemenangan melawan Tottenham.

“Sesi latihan kami di sini sangat intens karena kami mempersiapkan diri untuk pertandingan besar [vs Tottenham] sehingga kami harus memastikan diri kami siap untuk alga itu.”

“Situasi di sini memungkinkan kami untuk bekerja keras sehingga ketika kami kembali ke Inggris kami memiliki pikiran yang fresh sehingga kami bisa lebih fokus lagi.” tandasnya.

Manchester United sekarang ini masih bertengger di posisi ke-6 pada daftar klasemen sementara ajang Premier League. Di bawah racikan Ole Gunnar Solskjaer, bukan tak mungkin bila MU akan segera naik daun.

RelatedPost

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed