by

Demi Tembus Fase Gugur, Inter Milan Harapkan Bantuan Fans

Luciano Spalleti mengajukan sebuah permintaan menjelang pertandingan menghadapi PSV Eindhoven yang akan digelar dini hari nanti. Pelatih klub Inter Milan itu meminta kepada para fans Nerrazurri untuk mempersembahkan dukungan penuh mereka pada skuatnya jelang pertandingan krusial itu.

Seperti yang telah diketahui, Inter Milan akan segera menghadapi pertandingan pamungkas mereka di fase grup Liga Champions dini hari nanti. Mereka akan menyambut klub wakil Belanda, PSV Eindhoven d Giuseppe Meazza.

Laga tersebut bisa dibilang sebagai laga krusial untuk Inter Milan. Saat ini mereka tengah menduduki peringkat ketiga untuk klasemen sementara Grup C dengan perolehan poin yang sama dengan poin Tottenham Hotspur yang menduduki peringkat kedua. Sehingga, mereka pun wajib memenangkan pertandingan dengan skor yang besar bila ingin mempertahankan diri di kompetisi elit Eropa itu.

Spalleti percaya bila kans La Beneamata untuk bisa temmbus ke fase gugur cukup besar bila mereka bisa mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar mereka.  “Saya rasa hanya fans kami yang memiliki garansi untuk menjadi starter di dalam tim kami,” ungkap Spalleti yang dilansir dari halaman resmi Inter Milan.

Spalleti sendiri mengakui bahwa para penggemar Inter Milan mengemban peran yang begitu penting bagi performa cantik Nerrazurri musim ini. Sehingga, dirinya pun berharap nanti para fans setia Inter bisa memberikan lagi dukungan besar mereka di pertandingan dini hari nanti.

“Fans kami sudah memainkan peran mereka dengan sangat baik selama musim lalu dan mereka melakukan itu lagi pada awal musim ini.”

“Mereka selalu berada di kondisi terbaik mereka dan saya harap mereka memberikan dukungan terbaik mereka di San Siro saat menghadapi tim asal Belanda itu nanti.”

“Inter tidak pernah kehilangan kepercayaan di setiap pertandingan meski kami beberapa kali kehilangan konsentrasi di sejumlah pertandingan terakhir.”

“Kam isudah pernah menghadapi tim-tim kuat seperti Tottenham Hotspur dan Jvuentus dan kami berhasil mengimbangi mereka. Hari ini perbedaan yang kami hadapi dengan lawan kami adalah standard konsistensi sepanjang musim ini.” Tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *