by

Deportivo Kembali Tertunduk Usai Dikalahkan Girona Dua Gol Tanpa Balas

DetikSport – Rentetan hasil buruk Deportivo La Coruna di bawah pelatih Clarence Seedorf terus berlanjut dengan kekalahan 2-0 di Girona di liga Spanyol pada hari Jumat, memperpanjang hasil beruntun tanpa kemenangan menjadi enam pertandingan sejak mantan gelandang Belanda tersebut mengambil alih kursi kepelatihan.

Ini adalah kemenangan ketiga berturut-turut untuk Girona yang mengejutkan, yang tampil berkesan dalam debut divisi pertamanya. Klub Catalan ini berada di posisi keenam, dalam posisi untuk sampai ke Liga Europa musim depan. Striker Christian Stuani mencetak gol ke-15 liga untuk menempatkan tuan rumah di posisi terdepan pada menit ke-21, dan bek Juanpe Ramirez menambah keunggulan dengan sundulan di awal babak kedua.

 

Itu adalah kemenangan keempat Girona dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Deportivo telah kalah pada empat dari enam pertandingan sejak Seedorf mengambil alih posisi pelatih pada Februari, kalah 8-1. Semenjak menjadi juara liga pada tahun 2000, Deportivo belum pernah menang dalam 13 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi. Tim ini kini duduk di posisi yang kedua dari bawah di klasemen 20 tim, di zona degradasi dengan 19 poin dari 28 pertandingan.

Ini adalah usaha ketiga Seedorf untuk melatih setelah bertugas singkat dengan AC Milan pada tahun 2014 dan sebuah klub di Super Liga China pada tahun 2016. Pemimpin liga Spanyol Barcelona mengunjungi tim di posisi terakhir Malaga pada hari Sabtu, sementara tempat kedua Atletico Madrid – delapan poin dari Barcelona- menjadi tuan rumah bagi Celta Vigo pada hari Minggu.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed