by

Deretan Striker yang Bisa Menjadi Penyelamat Real Madrid Musim Ini

Real Madrid musim ini mengalami kemunduran yang cukup signifikan. Setelah kepergian pelatih sukses mereka, Zinadine Zidane, dan juga mega bintang milik mereka, Cristiano Ronaldo, El Real menjadi tim yang tidak lagi tajam.

Salah satu penyebabnya adalah kurang tajamnya lini depan Real Madrid setelah kepergian Ronaldo. Sejumlah nama yang di plot menggantikan peran Ronaldo seperti Karim Benzema, Gareth Bale, dan juga Marco Asensio belum cukup memuaskan publik Real Madrid. Oleh karena itu, berikut ini beberapa nama striker yang bisa menjadi solusi dan menyelamatkan muka El Real musim ini.

Nama pertama adalah pemain berdarah Jerman, Timo Werner. Werner yang saat ini membela RB Leipzig kabarnya tidak akan memperpanjang kontraknya sehingga RB Liepzig berniat untuk menjualnya. Jika memang benar demikian, maka pilihan tepat jika Real Madrid mau merekrutnya karena hingga saat ini, Warner sudah mencetak 13 gol. Namun Real Madrid juga harus bersaing dengan Liverpool apabila ingin mendapat jasa pemain muda ini.

Kedua ada nama Fernando Llorente. Pemain yang cukup senior ini kabarnya akan segera hengkan dari Tottenham Hotspur lantaran tidak memiliki cukup banyak menit bermain di sana. Llorente sendiri terbukti masih cukup tajam karena baru saja mencetak hatrick pada pertandingan melawan Tranmere Rovers.

Kandidat top skorer Liga Italia, Krzysztof Piatek, menjadi nama ketiga striker yang bisa menjadi penyelamat Real Madrid. Piatek sendiri saat ini bermain di Genoa dan sudah mencetak 13 gol dan tengah dalam persaingan sengit melawan Ronaldo pada perebutan gelar to skor.

Nama Mauro Icardi juga dikabarkan bisa menjadi opsi selanjutnya bagi El Real demi memecah kebuntuan. Icardi sendiri sebenarnya saat ini tengah dalam proses perpanjangan kontrak, tetapi kabarnya Icardi meminta tambahan gaji. Jika Inter Milan tidak menyanggupi hal tersebut maka besar kemungkinan Icardi bisa hengkan dari Italia dan tentu Real Madrid akan dengan senang hati menampungnya.

Itulah tadi empat nama striker yang paling memungkinkan untuk direkrut oleh Real Madrid pada bursa trasfer musim dingin kali ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed