by

Diego Simeone Segera Teken Kontrak Baru dengan Atletico, MU Harus Gigit Jari

Manchester United harus menutup asanya untuk mendapatkan Diego Simeone dalam waktu dekat ini. Belakangan ini nama Diergo Simeone memang tengah dikabarkan sedang dilirik oleh MU untuk dijadikan sebagai pelatih tetap menyusul dengan pemecatan Jose Mourinho beberapa waktu yang lalu. Namun sepertinya rencana itu tak bisa terealisasi dalam waktu dekat ini. Pasalnya, sang manajer disebut-sebut tidak berminat untuk pindah ke MU dan bahkan dalam waktu dekat akan segera teken perpanjangan kontrak dengan klubnya saat ini, Atletico Madrid.

Sejak pemecatan Jose Mourinho di pertengahan bulan Desember kemarin, MU memang sedang gencar untuk cari manajer permanen yang baru. Nama Diego Simeone pun disebut-sebut jadi salah satu kandidatnya. Sang pelatih dinilai mempunyai reputasi yang baik sepanjang  menangani Atletico Madrid. Hal ini yang menjadikan MU pun tertarik dengan jasa sang manajer.

Akan tetapi seperti yang AS kabarkan, niatan MU menemui batu sandungan yang cukup besar. Karena sang pelatih masih betah untuk berada di Atletico dan bahkan bakal segera memperpanjang kontraknya.

Sejatinya kontrak Simeone dengan Atletico yang sebelumnya baru akan habis masih cukup lama, yakni di pertengahan tahun 2020 yang akan datang. Akan tetapi rupanya Atletico merasa bahagia dan puas dengan kinerja sang manajer yang pada akhirnya berujung melayangkan tawaran kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Laporan yang sama juga menyebutkan kalau Diego Simeone setuju untuk teken kontrak baru yang berdurasi satu tahun, sehingga kontraknya akan berakhir baru di tahun 2021 nanti. Salah satu alasan Simeone mau untuk memperpanjang kontraknya dengan Atletico disebut-sebut lantaran dirinya tidak berminat untuk bermarkas di Old Trafford dan melatih The Red Devils.

Someone disebut-sebut telah mempunyai karir impian lain jika nanti tiba waktunya kontrak dengan Atletico habis. Impiannya itu bukan melatih MU, melainkan kembali ke mantan klubnya, Inter Milan. Akan tetapi untuk saat ini sedniri Inter Milan tampil cenderung cukup stabil dibawah asuhan Luciano Spalletti. Sehingga kecil kemungkinan untuknya ke Inter dalam waktu dekat.

Sementara ini Atletico meraih hasil yang cukup baik dalam gelaran La Liga Spanyol dengan duduk di urutan kedua papan klasemen sementara. Atletico terpaut 6 poin dari Barcelona yang duduk di puncak klasemen.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed