by

Diego Simeone Tidak Akan Berada di Sisi Lapangan dalam Laga Final Europa League

Kingsport – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dilarang oleh UEFA pada hari Jumat dari kontak dengan timnya di dalam stadion di final Europa League. UEFA mengatakan panel disiplinernya memberlakukan skorsing empat pertandingan untuk perilaku Simeone dalam laga melawan Arsenal di leg pertama fase semifinal Europa League pekan lalu.

Simeone dituduh menghina pejabat pertandingan dan berperilaku yang tidak pantas. Setelah di sent off dari area pelatih ke tribun, dia terus berkomunikasi dengan staf pelatihnya. Dia menjalani pertandingan pertama larangannya ketika Atletico mengalahkan Arsenal 1-0 di Madrid pada tengah pekan untuk maju ke Final dengan keunggulan agregat 2-1. Menonton dari area kotak eksekutif di tribun utama, Simeone kemudian mengatakan dia “merasakan apa yang dirasakan penggemar.”

 

Simeone akan dilarang untuk masuk ke ruang ganti dan melakukan contact ketika Atletico menghadapi Marseille pada 16 Mei mendatang di Lyon. Dia juga didenda 10.000 euro ($ 12.000). Pelatih Argentina dapat mengajukan banding atas sanksi ini ke UEFA, kemungkinan minggu depan.

Meskipun banding tidak mungkin akan menyelesaikan masalah Simeone untuk final Liga Europa, UEFA dapat memutuskan untuk menunda suspensi untuk masa percobaan. Larangan itu akan terbawa ke musim depan, dan pertandingan berikutnya yang memenuhi syarat UEFA bisa jadi adalah pertandingan Piala Super pada bulan Agustus melawan pemenang Liga Champions – Liverpool atau Real Madrid – jika Atletico dapat mengalahkan Marseille.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed