by

Direktur Barcelona : Lionel Messi Pemain Terbaik Dunia

Direktur Barcelona, Guillermo Amor, mengatakan bahwa Lionel Messi merupakan pemain terbaik dunia setelah ia berhasil mencetak tiga gol dalam kemenangan Barcelona atas Levante, Senin dini hari.

Megabintang Lionel Messi telah menjadi bintang para pertandingan pekan ke-16 la Liga itu setelah peraih lima gelar Ballon D’or tersebut berhasil mencetak tiga gol dan memberikan dua assist kepada dua gol lainnya ketika Barcelona menang besar 5-0 atas Levante di ajang Liga Spanyol.

Messi yang berhasil memberikan assist kepada Luis Suarez dan Gerard Pique membuat Barcelona mampu menang telak dan mengembalikan keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga. Saat ini Lionel Messi telah meraih 14 gol dan 10 assist di musim ini, dengan catatan tersebut membuat pemain asal Argentina itu menjadi pemain di lima liga top Eropa yang mencetak gol di atas 10 di musim 2018/19.

Membahas penampilan Messi pertandingan itu, Amor berkata: “Messi tidak menyerah, dia bermain seperti itu karena dia adalah yang terbaik di dunia. Di sangat bagus dan seirus, Messi tidak puas dengan menjadi terbaik kedua dan kali ini mencoba untuk memperbaiki penampilannya dari pertandingan sebelumnya.” ujar Guillermo Amor.

Tiga gol yang dicetak Messi tersebut membuatnya telah mencatatkan 50 gol untuk klub dan negara dalam satu tahun kalender, itu adalah rekornya yang kedelapan dalam sembilan tahun terakhir.

Selain itu kemenangan Barcelona atas Levante itu juga merupakan kkemenangan Lionel Messi ke-323 di La Liga bersama Barcelona dan membawanya unggul satu laga di atas mantan pemegang rekor sebelunya, yakni Xavi.

Bahkan Lionel Messi dan rekan duetnya di Barcelona, Luis Suarez total keduanya telah berhasil mencetak 25 gol di La Liga Musim ini. Kedua pemain tersebut berhasil melebihi jumlah gol yang berhasil dicetak oleh Real Madrid dan Atletico Madrid di musim ini.

“Dua pemain Messi dan Suarez yang memulai musim dengan sangat baik, mereka adalah dua pencetak gol dan mereka juga memberikan assist,” tandas Amor.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed