by

Dortmund Bantah Kepergian Pulisic Ke Chelsea

Direktur klub Borussia Dortmund, Michael Zorc, buka mulut soal rumor pindahnya Christian Pulisic ke klub Chelsea. Zorc pun dengan tegas mengelak kabar tersebut, lantaran sang pemain saat ini masih masuk ke dalam proyeksi Dorttmund.

Semenjak bulan Januari lalu, memang sempat muncul berbagai kabar yang memberitakan bahwa Pulisic akan segera berpindah dari klub. Pulisic dinilai menjadi pemainan yang diperebutkan banyak klub lantaran memiliki bakat besar yang telah ia tunjukkan dalam lini serang Dortmund.

Beberapa waktu lalu, Pulisic sudah mengakui secara terbuka bahwa dirinya memang tertarik untuk pindah ke Inggris. Pengakuan ini pun langsung diikuti oleh sejumlah kabar transfer, dan salah satunya adalah Chelsea yang diklaim berencana mengamankan  tanda tangan pemain asal Amerika Serikat itu.

Selain itu,  Zorc juga menganggap rumor tersebut hanya kabar enteng belaka. Pasalnya, baginya kabar tersebut sangat jauh dari kebenaran yang ada.

“Kita sudah mendengar rumor-rumor semacam ini selama beberapa tahun terakhir,” ungkap Zorc kepada media Kicker.

Zorc juga menegaskan bahwa saat ini Pulisic masih masuk di dalam rencana Dortmund untuk rentang waktu beberapa saat ke depan. Sekarang, Pulisic dinilai masih mampu memberikan kontribusi besarnya bagi Dortmund, terkhusus di lini serangnya, sehingga mereka pun tidak berminat untuk menjual sang pemain iitu di waktu dekat ini “Kami masih membutuhkan Christian secara signifikan dan kami belum berencana menjualnya.”

Akan tetapi, Zorc juga menegaskan bahwa Pulisic bukan tidak tersentuh sama sekali di dalam skuat utama Dortmund. Terkait hal ini, Zorc menyebut bahwa timnya bisa saja melakukan negosiasi dengan para klub yang berminat dengan Pulisic yang paling cepat ingin merealisasikannya di musim panas tahun depan nanti.

“Kami tidak berencana menjualnya di bulan Januari nanti. Kami berencana untuk terus mengandalkannya paling tidak hingga akhir musim nanti,” ungkapnya.

Saat ini, Pulisic pun masih terikat tanda tangan kontrak dengan Dortmund yang terhitung hingga tahun 2020. Pada tahun itu, Pulisic pun dikabarkan sudah memiliki nilai jual yang cukup mahal, yakni sekitar 70 juta pounds.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed