by

Dress Macan Seksi Istri Ronaldo Curi Perhatian Netizen

Cristiano Ronaldo memutuskan untuk berlibur saat jeda internasional yang jatuh pada pekan lalu. Seperti biasa, dirinya pun mengajak anak dan istrinya untuk menikmati liburan singkat ini. Dilansir dari media The Sun, CR7 mengajak keluarga kecilnya untuk menyempatkan diri mendatangi pantai selatan Perancis. Foto-foto liburan keluarga manis ini pun diunggah ke berbagai media sosial yang mereka miliki.

Satu hal yang menjadi sorotan besar publik untuk kegiatan liburan keluarga Ronaldo ini adalah pakaian yang dikenakan oleh Georgina, istri Ronaldo. Wanita itu mengenakan sebuah dress yang bermotif tutul macan. Dengan menggunakan dress ini pun, dirinya tampak benar-benar menikmati dengan bersantai di atas sofa yang ada di sebuah kapal pesiar.

Di dalam unggahan di akun pribadinya, Georgina diketahui memilih Saint Tropez sebagai tujuan utamanya. Ia pun menambahkan kalimat “Dulce Suenos” pada foto tersebut yang berarti “Mimpi Indah”. Ia pun juga menampilkan foto-fotonya yang begitu mesra dengan sang legendaris, Cristiano Ronaldo. Salah satu fotonya yang turut mendapatkan perhatian dari publik adalah fotonya yang tertidur di atas pundak Ronaldo dengan pakaian bikini, di bawah terik matahari di atas kapal pesiar tersebut.

Liburan ini dianggap menjadi salah satu hiburan Ronaldo atas nasibnya yang belum mendapatkan keberuntungan sejak bergabung dengan Juventus. Sudah tiga kali mengikuti pertandingan, ia pun belum bisa membukukan satu buah gol pun. Sangat berbeda dengan pertandingan-pertandingannya di Real Madrid yang begitu sering mencetak gol hingga menjadi ciri khas dirinya. Meskipun Juventus sejauh ini mendapatkan kemenangan atas beberapa pertandingan yang diikuti, namun tetap saja bagi Ronaldo ia belum mendapatkan apa yang ia inginkan. Sang legenda sepak bola itu pun benar-benar sedih lantaran hal ini, sehingga liburan itu kerap dikabarkan sebagai pelarian dari padatnya pikiran.

Pertandingan Juventus pun akan kembali digelar pada hari Minggu nanti, 16 September 2018 dengan menjamu Sassuolo di markas kebanggaan Juventus, yakni Stadion Juventus. Ronaldo tentu berharap pada pertandingan itu dirinya bisa mencetak gol kembali dan menjadi prestasi awalnya sejak berkiprah untuk Juventus.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed