by

Dua Gol Pemain Spanyol Bantu Chelsea Langkahi Brigton Hove Albion

DetikSport – Alvaro Morata mencetak gol saat kembali dari skorsing dan membantu Chelsea melewati Brighton 2-0 di Premier League pada hari Selasa. Pemain Chelsea asal Spanyol sebagian besar bertanggung jawab atas kemenangan tersebut. Morata mencetak gol tak lama setelah istirahat, dan Marcos Alonso memastikan kemenangan tersebut.

Chelsea telah memenangkan sembilan dari 12 pertandingan liga terakhirnya, termasuk enam kemenangan langsung di kandang, dan pindah ke posisi kedua diatas Manchester United. Tapi masih tertinggal dari Manchester City dengan 13 poin.

 

Brighton menunjukkan penampilan babak pertama yang terorganisir, membatasi Chelsea pada beberapa peluang, namun kehilangan konsentrasi untuk menyerah dalam waktu satu menit setelah turun minum. Untuk keenam kalinya di liga musim ini, Morata dibantu oleh rekan setimnya dari Spanyol Cesar Azpilicueta. Bek itu menghasilkan umpan sempurna untuk diselseaikan oleh sang kompatriot.

Memimpin dua kali lipat pada waktu 60 menit saat dua peman Spanyol berkombinasi. Cesc Fabregas melihat pergerakan Alonso dengan sudut dan sayap itu menghajar bola menuju di tiang dekat. Brighton telah kalah pada tiga laga tandang terakhirnya di liga tanpa mencetak gol. The Seagulls duduk di peringkat 12 di klasemen, empat poin dari zona degradasi.

Lazio Amankan Tiket Semifinal Coppa Italia

Lazio tetap berada di jalur untuk trofi kedua musim ini setelah mengalahkan Fiorentina 1-0 pada hari Selasa untuk membawa skuad asal kota Roma ke semifinal Coppa Italia. Kapten Senad Lulic mencetak gol awal dengan tendangan cut in indah dari dalam area penalti.

Kiper Thomas Strakosha mempertahankan keunggulan dengan mendorong tendangan melengkung yang melebar dari Federico Chiesa di pertengahan babak kedua saat Fiorentina mendapat peluang signifikan. Sisi pelatih Simone Inzaghi sudah mengecewakan Juventus untuk memenangkan Piala Super Italia pada Agustus dan menjadi runner-up dari Juventus di Coppa Italia musim lalu.

 

“Ini adalah kompetisi yang kami percaya bisa kami menangkan,” kata gelandang Lazio Marco Parolo. “Kami ingin bermain di final lagi.” Pertandingan tersebut merupakan yang pertama dari banyak orang di Italia minggu ini sebagai bagian dari eksperimen bermain selama liburan.

Di semifinal, Lazio akan menghadapi pemenang laga Inter Milan melawan AC Milan, yang bertemu dalam sebuah derby pada hari kamis dinihari. Di perempatfinal lainnya pekan depan, Napoli akan menjamu Atalanta dan Juventus bertemu Torino dalam derby kota Turin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed