by

Dua Pemain Muda Chelsea Hengkang Di Hari Pertama Lampard

Baru sehari menduduki kursi pelatih Chelsea, Frank Lampard akan melepaskan dua pemain muda bertalenta ke Bayern Munchen. Negoisasi memang sudah terjadi jauh hari, namun hari pertama Lampard jadi penyerahan keduanya.

Bright Akwo Arrey-Mbi dan Jamal Musiala jadi dua pemain muda dari akademi yang diinginkan Munchen, meskipun berat akhirnya Lampard melepaskannya. Ada banyak pekerjaan rumah yang menantinya, salah satunya mengembalikan semangat pemain utama The Blues.

Inilah pekerjaan sesungguhnya, sebagai mantan pemain di Stamford Bridge. Bukan hanya pengalaman, namun caranya untuk lepas dan tekanan dan membuat tekanan menjadi semangat, Lampard pernah mengalaminya. Inilah alasan kuat, kenapa akhirnya memilih legenda Chelsea tersebut.

Baca juga :Congratulation, Frank Lampard Resmi Menjadi Manajer Chelsea

Usia memang tergolong muda, baru 41 tahun. Pengalaman jadi pelatih hanya di Derby Country, padahal ini jadi debut perdana. Namun sudah mendapatkan kepercayaan tersebut, banyak pihak yang menganggap Lampard kurang layak. Ini hanya perlu pembuktian di musim mendatang, pasalnya The Blues dalam kondisi terpuruk musim lalu, sebelum hengkangnya Antonio Conte.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *