by

Dukungan John Terry Untuk Lampard Jadi Manajer Chelsea

Chelsea kini membutuhkan pelatih baru, pasca ditinggalkan Maurizio Sarri yang kini lebih membela Juventus. Kekosongan kekuasaan tertinggi di Stamford Bridge tentu tidak boleh terjadi hingga akhir musim, dimana The Blues mengalami kerugian karena adanya larangan transfer. Sehingga menjadikan Frank Lampard sebagai calon paling rasional, bahkan mendapatkan dukungan dari Jhon Terry.

Seperti diketahui, Lampard dan Terry tumbuh bersama dalam satu klub raksasa Britania Raya tersebut. Sehingga Terry tahu betul, jika Lampard jadi pilihan terbaik saat ini. Bahkan mantan kapten Chelsea tersebut menyebutkan, jika Terry tidak akan mengalami kesulitan dengan tekanan yang ada, pasalnya ini sudah terjadi saat menjadi pemain.

Terry mengatakan ini secara terbuka pada wawancara dengan Skysport beberapa waktu lalu, bahkan secara terbuka memberikan pujian pada rekan satu tim di Chelsea tersebut. Lampard sudah melakukan banyak hal bagus di Derby Country, ini waktunya untuk langkah selanjutnya.

Baca jugaChelsea Mulai Dekati Lampard, Derby Beri Sinyal Jhon Terry

Bahkan Terry menyinggung hukuman yang diterima Chelsea musim ini, apalagi dengan adanya larangan transfer yang diterima Chelsea, dia (Lampard) akan jadi pilihan tepat dan sempurna. Ini waktunya Lampard untuk kembali, untuk dirinya dan klub yang telah membesarkannya. Tersirat hal jelas, jika Terry memberikan dukungan penuh.

Apalagi ada rumor yang menyebutkan, jika Derby tengah mengincar dirinya untuk menggantikan posisi Lampard sebagai pelatih. Hal ini karena prestasi yang berhasil ditorehkan saat menjadi asisten pelatih di Aston Villa, dimana pada akhirnya bisa masuk dalam Premier League di musim mendatang. Bahkan hal tersebut terjadi, setelah mengalahkan Derby Country.

Terry dan Lampard memang bukan orang baru, pasalnya pernah dalam satu klub dalam kurun wkatu lama. Bahkan bisa memberikan banyak trofi kemenangan untuk The Blues, mulai dari trofi Liga Inggris, Liga Europa hingga Liga Champions. Tentu saja, Terry memberikan dukungan penuh pada Lampard, karena hanya dia yang bisa membawa mantan klubnya jadi lebih baik.

Baca jugaFrank Lampard Butuh Staf Berpengalaman Jika Nantinya Jadi Manajer Baru Chelsea

Bahkan setelah gantung sepatu, baik Lampard dan Terry memilih karir kepelatihan. Jika Lampard langsung mendapatkan posisi sebagai pelatih Derby Country, Terry baru mendapatkan posisi sebagai asisten pelatih di Aston Villa, namun berhasil mengantarkan pada Premier League musim mendatang.  sedangkan Derby masih berada di Divis Championship, namun aura Lampard memang paling dekat dengan posisi pelatih Chelsea musim mendatang.

Terry sendiri tidak menampik, jika nantinya Lampard akan mengalami banyak tekanan. Apalagi Chelsea kini tengah bermasalah, namun ini semua tidak akan membuat Lampard kesulitan. Pasalnya segala tekanan sudah didapatkan sejak masih bermain, hal ini tentu akan jadi nilai plus jika nantinya Lampard jadi manajer baru Chelsea.

Ditambahkan lagi, Lampard sudah mengenal Chelsea dengan baik. Tekanan bukan hal baru lagi, ini sudah didapatkan sejak berada di West Ham, bahkan hingga kini menjadi salah satu pemain terbaik Chelsea. Ini akan jadi keuntungan sendiri, pasalnya Chelsea akan dibesarkan oleh salah satu pemain terbaik sepanjang sejarahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed