by

Dukungan Pemain Madrid Untuk Lopetegui

Performa Real Madrid saat ini nampak amat memprihatinkan. Selain sudah puasa kemenangan pada empat laga terakhir, Real Madrid juga gagal mencetak gol pada empat laga tersebut.

Performa Real Madrid yang buruk ini membuat kursi kepelatihan Julen Lopetegui dipertanyakan. Sejumlah pihak menilai jika ini adalah saat yang tepat untuk mengganti Julen Lopetegui. Namun para pemain Real Madrid masih mendukung penuh sang pelatih.

Jika sebelumnya dukungan datang dari kapten tim, Sergio Ramos, kali ini dukungan juga datang dari Nacho Fernandez. Menurut Nacho, para pemain Real Madrid masih mendukung Lopetegui termasuk jika nantinya Real Madrid kalah pada laga El Clasico melawan Barcelona.

“Kami sebagai pemain mendukung dia sampai mati. Kami kalem. Kami pernah mengalami situasi semacam ini bahkan lebih buruk, dan kami selalu bisa keluar dari situasi itu. Aku memang tidak bisa menjamin kami akan memenangi setiap titel juara, tapi Real Madrid selalu membuktikan bahwa dengan pelatih dan pemain-pemain yang kami punya, kami akan selalu berjuang untuk segalanya. Kami akan berkompetisi sampai akhir,” ujar Nacho.

Nacho juga menambahkan jika Real Madrid sama sekali tidak butuh seorang Ronaldo saat ini. Real Madrid memang kesulitan mencetak gol dan Ronaldo selalu dapat diandalkan dalam mencetak gol. Tapi menurut Nacho hal tersebut adalah masa lalu dan bahkan di awal musim tidak ada yang ingat tentang Ronaldo.

“Di awal musim, kami mencetak banyak gol dan orang-orang tidak ada yang ingat Cristiano Ronaldo, yang malah memulai di Juventus tanpa mencetak gol. Dan mereka mengatakan bahwa setelah meninggalkan Real Madrid, dia berhenti mencetak gol. Di dalam sepakbola semuanya kan berubah. Cristiano memang seorang pemain yang sangat penting untuk kami. Faktanya, dia mencetak 50 gol semusim, tapi bukan salah kami dan kami tidak bisa menangisi apa yang sudah terjadi di masa lalu. Kami harus maju ke depan dengan apa yang kami punya, yaitu sebuah skuat yang sangat bagus dan kami siap untuk segalanya,” kata Nacho.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed