by

Dulu Ragukan Salah, Kini Emery Akui Salah Pemain Terbaik Dunia

Nama Mohamed Salah belakangan ini menang terus mencuri perhatian. Terlebih setelah direkrut oleh Liverpool, Salah seolah menjelma menjadi pemain yang berbeda dari sebelumnya.

Salah selalu tajam di lini depan Liverpool dan menjadi tumpuan Liverpool dalam mewujudkan impian mengakhiri puasa gelarnya musim ini. Tajamnya Salah juga membuat Liverpool mampu melaju hingga partai puncak Liga Champions musim lalu meski sebelumnya tidak diunggulkan.

Performa impresif Salah juga berlanjut di kancah Internasional bersama tim nasional Mesir. Salah berhasil membawa Mesir masuk ke Piala Dunia 2018, sebuah prestasi yang amat tinggi bagi Mesir meski tidak mampu meraih prestasi di kompetisi akbar tersebut.

Meski memiliki kemampuan yang luar biasa, namun tahukah Anda jika ternyata Unay Emery pernah meragukan kualitas dari seorang Salah. Emery sendiri mengakui bahwa dirinya sempat meragukan Salah ketika dirinya sedang menangani Paris Saint Germain.

Namun kini dengan segala pembuktian yang telah dilakukan Salah, Emery kini mengakui jika Salah adalah salah seorang pemain terbaik dunia saat ini.

“Kami berbicara tentang kemungkinan mendatangkan Salah ke PSG ketika dia bemain di Roma, dan kami kemudian punya beberapa keraguan. Kemudian dia bergabung ke Liverpool dan keraguan ini [terbukti salah] di Liverpool. Sekarang, jika Anda berbicara tentang lima pemain terbaikdi dunia, salah satunya adalah Salah,” ujar Unai Emery.

Emery sendiri akan segera memimpin anak asuhnya untuk melawan Mohamed Salah saat Arsenal dan juga Liverpool dipertemukan dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Arsenal dinilai bisa saja menjadi tim yang memberikan kekalahan pertama bagi Liverpool musim ini di Liga Primer Inggris. namun Liverpool tetap saja sebuah tim yang sedang dalam puncak performanya musim ini dan siap menghadapi siapapun lawan yang akan dihadapi.

Pertemuan antara Arsenal dan juga Liverpool pada Minggu dinihari nanti diyakini akan menjadi pertandingan yang amat seru lantaran kedua tim ini dinilai sedang dalam performa terbaiknya. Kita nantikan saja apakah nantinya Mohamed Salah mampu mempecundangi Unai Emery yang dahulu meragukannya.

RelatedPost

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed