by

Dybala Percaya Neymar dan Mbappe Mampu Lampaui Messi dan Ronaldo

Paulo Dybala percaya bahwa Kylian Mbappe dan Neymar kini sudah berada di jalur yang paling tepat untuk bisa melampaui kebolehan duo legenda sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Messi dan Ronaldo memang sudah merajai sepak bola dunia selama kurun waktu lebih dari sepuluh tahun terakhir. Akan tetapi, kini mereka sudah hampir memasuki masa-masa senjanya dalam dunia karier.

Beberapa pemain muda pun lalu disebut-sebut sudah siap untuk mengambil alih tahta sebagai pemain terbak dunia dari dua legenda itu. Mereka yang santer disebut sebagai sang raja sepak bola dunia berikutnya adalah Neymar dan Mbappe.

Keduanya sudah dikenal sebagai individu dengan kemampuan olah bola yang begitu hebat. Mereka juga sudah mengoleksi begitu banyak gelar, dan kini mereka menjadi pasangan yang hebat di PSG.

Terkait hal tersebut, Dybala mengatakan bahwa sekarang ini Neymar adalah pemain yang paling siap untuk merebut tahta pemain terbaik level dunia. Dirinya juga menyebut pemain yang berasal dari Brasil itu masih dapat berkembang menjadi lebih baik lagi daripada sekarang ini.

“Neymar sedang dalam perjalanan untuk menjadi pemain sepakbola terbaik,”ucap Dybala seperti dilansir Goal International.

“Saya pernah melihatnya melakukan hal-hal luar biasa dan ia tidak pernah berhenti membuat saya takjub,” seru penyerang Juventus ini.

“Ia adalah pemain fantastis yang akan menjadi yang terbaik karena ia masih memiliki banyak hal untuk diberikan.”

Kemudian, Dybala pun juga membahas bakat luar biasa besar yang dipunyai oleh Mbappe. Dirinya mengaku merasa kagum dengan pemain asal Prancis itu lantaran berhasil mendapatkan banyak hal dalam kurun waktu yang cukup singkat.

“Saya menghadapi Mbappe ketika ia bermain di Monako [juga] dan di usianya yang masih muda sudah jelas bahwa ia akan melangkah jauh,” cetusnya.

“Ia adalah juara dunia dan apa yang ia lakukan terjadi dalam waktu yang sangat singkat. [Ia] akan dipasang di barisan pemain elite yang terbaik,” klaimnya.

“Tapi untuk sekarang, Messi dan Cristiano tetap menjadi nomor satu bagi saya,” tegasnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed