by

Eden Hazard Bulatkan Tekad Hengkang Akhir Musim Mendatang, Real Madrid ?

Biasanya isyarat untuk hengkang dari klub, terlihat jelang akhir musim atau terlibat masalah. Namun lain halnya dengan Eden Hazard, dimana sudah memberikan kode keras untuk segera hengkang dari Chelsea. Bahkan membuat bidikan jelas ke Real Madrid, bukan tanpa alasan ini klub yang diinginkan banyak pemain.

Kode keras Hazard terlihat saat mengekseskusi tendangan penalti saat The Blues kontra Eintracht Frankurt yang berlangsung di Stamford Bridge, saat memasuki leg kedua babak semifinal Liga Europa. Jelas iin memberikan pertanda tersendiri, pasalnya Hazard berhasil memberikan kemenangan 4-3, kenapa memilih hengkang.

Padahal Eden Hazard jadi salah satu creator pencetak gol ke gawang Ruben Loftus-Cheeks, penjaga gawang Frankurt kala kontra Chelsea. Memberikan penampilan yang terbilang sempurna, apa yang kurang dari The Blues. Ternyata ada pertanda lain yang diberikan, pasalnya memberikan gentur tubuh yang tak biasa.

Baca juga :Hazard Ingin Pergi karena Chelsea Gagal Penuhi Ambisinya 

Jika normal untuk merayakan kemenangan, semua pemain akan bergegas ke ruang ganti untuk membuat selebrasi. Hazard melakukan hal berbeda, pasalnya mendatangi para suporter dan secara spontan melepaskan jerseynya. Bukan itu saja, secara cepat melemparkan begitu saja jersey yang barus saja digunakan.

Beberapa pemain pernah melakukan hal serupa, dimana jadi pertanda ingin mengakhiri eksistensi dalam team. Apalagi kali ini bermain di kandang sendiri, nampaknya Eden Hazard sedang memberikan penghormatan terakhir pada semua menonton.

Tapi ini semua nampaknya masih jadi teka teki, pasalnya Hazard ada misi penting di musim ini. Dirinya berjanji akan mengantarkan Chelsea jadi juara Liga Europa untuk musim 2018 2019, mimpi yang sebelumnya terkubur. Jika memang benar, ini akan jadi tugas terakhir memberikan trofi untuk The Blues.

Berandai saja, jika memang benar Eden Hazard, akhirnya memutuskan untuk hengkang. Klub mana yang berani menawar dengan harga tinggi, tampaknya sudah ada peminat dengan banderol harga 100 juta pounds. Real Madrid akan berdiri di posisi terdepan, pasalnya saat masih ditukangi Zinedine Zidane, Hazard jadi incaran utama.

Ini melihat track record selama ini, pernah membawa Prancis jadi juara Piala Dunia 2018. Awalnya ada desas desus ingin hengkang, tapi Maurizio Sarri yang menjadi pelatih kala ini berhasil memberikan bujukan untuk bertahan.

Tapi nampaknya Sarri tidak lagi bisa berkutik, jika melihat masa kontrak Eden Hazard yang akan habis pada 2020 mendatang atau di akhir musim. Tidak ada pertanda The Blues akan mempertahankan Hazard untuk tidak hengkang di musim mendatang, ini akan jadi sasaran empuk Real Madrid mendatangkan Hazard, setelah gagal musim lalu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed