by

Eden Hazard Semakin Dekat dengan Real Madrid di Liga Spanyol

Eden Hazard selaku pemain terbaik Chelsea dikabarkan sedang mencari klub baru di Negeri Matador di tengah isu untuk bergabung dengan Real Madrid via bursa transfer di musim panas nanti.

Eden Hazard selalu dirumorkan akan hengkang dari Chelsea setelah mengakui bahwa Real Madrid adalah tim impiannya ketika ajang Piala Dunia tahun 2018 berlangsung.

Bahkan, sampai saat ini Eden Hazard belum memperpanjang masa baktinya dengan skuat utama Chelsea yang akan berakhir pada tanggal 30 Juni tahun 2020 mendatang.

Eduardo Inda yang merupakan pimpinan redaksi media asal Spanyol, yakni OK Diario menjelaskan pernyataan yang membuat isu Eden Hazard akan hengkang ke Real Madrid kian terbukti nyata.

Melalui acara El Chiringuito de Jugones, Eduardo Inda mengungkapkan bahwa Eden Hazard yang saat ini berusia 28 tahun itu sudah mencari kediaman di wilayah perumahan megah, yakni La Finca yang berjarak sekitar 10 kilometer ke arah barat dari Kota Madrid | Spanyol.

“Eden Hazard sudah mencari kediaman di Kota Madrid sementara Thibaut Courtois menolongnya, mereka adalah kerabat dekat,” kata Eduardo Inda yang dikutip melalui OK Diario.

“Ia telah menghubungi salah satu makelar perumahan untuk bertanya seputar harga. Eden Hazard rupanya ingin menetap di kawasan La Finca, saya pikir ia akan membeli sebuah hunian di sana,” ujarnya.

Kemudian, sesuai ungkapan Eduardo Inda, Thibaut Courtois selaku mantan rekan satu tim di Chelsea menolong Eden Hazard untuk menyiapkan semua proses kepindahannya dan menetap di Spanyol.

Eduardo Inda menganggap salah satu hal yang dipertimbangkan Eden Hazard mencari rumah baru yaitu jarak tempuh terdekat dengan Valdebebas, yakni tempat latihan skuat utama Real Madrid.

Eduardo Inda yang kini berusia 51 tahun itu mengatakan kediaman alternatif lain, yaitu di zona eksklusif Los Lagos ternyata masih berlokasi di sekitar wilayah La Finca.

Eden Hazard disebut akan memilih kediaman Gareth Bale yang sebelumnya ditempati Ricardo Kaka di kawasan tersebut.

Akan tetapi, Eduardo Inda berpendapat bahwa Eden Hazard bisa menghuni kediaman itu apabila Gareth Bale hengkang dari Real Madrid.

“Alternatif yang paling tepat adalah kediaman Gareth Bale. Hal tersebut menandakan bahwa Gareth Bale akan pergi dari Real Madrid,” tutur Eduardo Inda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed