by

Eden Hazard Tak Pedulikan Kritikan Sang Pelatih

Kritikan negatif sempat dikatakan oleh pelatih Chelsea, Maurizio Sarri kepada pemain bintangnya sendiri, Eden Hazard. Namun pemain asal Belgia itu mengaku bahwa dirinya tidak peduli dengan kritikan negatif yang telah dikatakan oleh pelatihnya.

Di leg kedua semi-final Carabao Cup, Jumat (25/1) dini hari tadi, Eden Hazard menjadi salah satu pemain penentu kemenangan Chelsea atas Tottenham Hotspur. Sang bintang berhasil mencetak gol bersama N’Golo Kante yang akhirnya memaksa pertandingan harus dilanjutkan ke adu penalti.

Seperti yang diketahui, hingga pertandingan usai Chelsea berhasil unggul 2-1 atas Tottenham. Namun karena di pertemuan pertama, Spur berhasil menang dengan skor 1-0 maka agregat menjadi imbang 2-2 yang membuat adu penalti harus dilakukan.

Penampilan yang ditunjukan Hazard di laga tersebut seperti menjadi jawaban untuk kritikan yang sebelumnya Sarri ucapkan kepadanya. Seperti yang diketahui, sang pelatih sempat memberikan komentar negatif degan meminta Hazard tak terlalu banyak bicara.

Hazard pun mendapatkan pertanyaan mengenai hal tersebut setelah berhasil membantu Chelsea mendapatkan tiket ke babak final. Namun dengan singkat, pemain asal Belgia itu mengatakan bahwa dirinya tidak peduli dengan komentar dari sang pelatih tersebut.

“Tidak, jujur saja, saya tidak peduli. Saya tak peduli apa yang pelatih katakan, saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk Chelsea dan saya merasa senang saat ini.” ujar Hazard usai pertandingan kepada Sky Sports.

Di babak final nanti, Chelsea akan berhadapan dengan sang juara bertahan, Manchester City. Di musim ini keduanya sudah pernah bertemu dua kali, dimana dari dua pertemuan tersebut berakhir seimbang yakni satu kemenangan untuk Chelsea dan satu kemenangan untuk skuat asuhan pelatih Josep Guardiola.

Hazard pun mengakui bahwa Manchester City akan menjadi tim yang tidak mudah untuk dikalahkan. Namun melihat peforma timnya saat ini, pemain 28 tahun itu pun merasa optimis bisa membawa The Blues menjadi juara di laga final nanti.

Laga final Caraboa Cup akan digelar di akhir bulan Febuari nanti. Namun Chelsea dan Manchester City akan bertemu terlebih dahulu di laga lanjutan Premier League yang akan berlangsung di hari Minggu  (10/2) mendatang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed