by

Eden Hazard Tetap Bertahan Di Chelsea, Maurizio Sarri Tidak Masalah

Eden Hazard tetap bertahan di Chelsea musim ini, nampaknya ini menjadi pilihan tepat. Meskipun sebelumnya, banyak rumor kepergian dari The Blues. Hal ini juga bukan masalah besar untuk Maurizio Sarri yang mengambil alih jabatan Antonio Conte sebagai manajer klub, bahkan mengaku senang dengan keputusan tersebut.

Hazard memang jadi salah satu pemain penting di lini depan, pasalnya setelah Piala Dunia 2018 membela Timnas Belgia yang berhasil menjadi pemenang ketiga dan menjadi kuda hitam selama kompetisi sepakbola akbar berlangsung. Ada banyak klub yang tertarik dengan Hazard bahkan sudah siap dengan penawaran besar.

Bahkan Hazard banyak disebut-sebut akan menjadi salah satu pemain Chelsea yang hengkang di musim panas ini, padahal sangat dibutuhkan oleh klub. Selain itu, ada juga Thibau Courtois yang kabarnya juga menginginkan hal serupa. Namun belum ada kepastian penuh, tetapi jika melihat bursa transfer pemain yang akan segera di tutup pada 10 Agustus mendatang, maka bisa jadi tidak akan ada pemain yang pindah kembali.

Baca juga : Chelsea Ajukan Persyaratan Lepas Thibaut Courtois Di Bursa Transfer Musim Ini

Sedangkan Sarri mengaku senang dengan keputusan Eden Hazard tetap bertahan di Chelsea, pasalnya dirinya terus menjalin komunikasi dengan semua pemain. Dimana pelatih The Blues yang baru ini, ini mengandalkan Hazard di lini depan. Pelatih asal Italia tersebut sudah memiliki rencana besar untuk Chelsea di musim ini.

Bahkan dilansir dari Tribal Football, Sarri mengatakan jika dirinya tidak punya permasalahan dengan pemain, ini hal yang sudah ada sebelum dirinya datang. Bahkan Sarri sudah dua hingga tiga kali mengajak eden untuk bicara, ini terjadi dalam beberapa hari terakhir. Untuk memastikan apakah Eden Hazard tetap bertahan atau tidak.

Ditambahkan lagi, dirinya sudah membicarakan banyak hal dengan Eden, bahkan rencana masa depan. Jika nantinya Eden Hazard tetap bertahan, maka ini akan jadi hal bagus dan sang manajer baru tidak memiliki masalah akan hal tersebut.

Sudah jelas, Hazard banyak dikaitkan dengan klub besar di dunia setelah tampil bagus di Piala Dunia, seperti Real Madrid dan Barcelona sudah siap untuk mengajukan penawaran jika memang mantan bintang Lille itu sudah memberikan kode untuk hengkang.

Meskipun demikian, Chelsea harus menghadapi akibat buruknya tampil di musim lalu dengan menempati posisi kelima di Premier League. Dimana musim ini harus absen di Liga Champions dan diharuskan untuk bermain bagus di Liga Europa untuk kembali mendapatkan tiket serupa di musim mendatang.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed