by

Timnas U-19, Egy Maulana Vikri Sudah Tiba di Surabaya

Kingsport – Berakhir sudah teka-teki mengenai kehadiran bintang Timnas U-19 Egy Maulana Vikri di Indonesia. Kehadirannya sempat menjadi tanda tanya, pemain berusia 18 tahun sudah dipastikan dapat memperkuat Timnas U-19 pada semifinal Piala AFF U-19. Pertandingan itu akan berlangsung di Gelora Delta Sidoarjo pada hari Kamis (12/07/2018) mendatang.

Egy Maulana Siap Lakoni Semifinal AFF U 19

Egy Maulana
Egy Maulana

Saat ini Timnas Garuda Muda sudah dapat dipastikan lolos ke babak semifinal setelah memenangi pertandingan melawan Timnas Vietnam pada hari Sabtu (07/07/2018) lalu. Tetapi sampai saat ini kita belum tau siapa yang akan menjadi lawan Timnas U-19 nanti.

Hal tersebut menyusul belum selesainya pertandingan Grup B karena masih menyisahkan tiga tim yang masih memiliki peluang untuk masuk ke semifinal. Tim-tim yang berpeluang adalah Myanmar, Malaysia dan Timor Leste. Mereka akan berjuang maksimal untuk mendapatkan tiket lolos semifinal Piala AFF U-19.

Saat ini Timnas Garuda Muda berada diposisi Puncak dengan mengantongi 12 poin dari empat kali kemenangan. Saat ini Thailand berada diposisi kedua dengan mengumpulkan 10 poin. Kedua tim ini akan bermain pada laga pamungkas Grup A di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada hari Senin (09/07/2018).

Pelatih Indra Sjafri menyebutkan kalau Egy akan berangkat dari Polandia menuju Indonesia pada hari Senin (09/07/2018) waktu setempat. Setelah sempat transit di bandara Changi Singapura, Egy Maulana akan langsung terbang ke Juanda Surabaya dan akan tiba pada hari Selasa pukul 21.00 WIB.

Beredar kabar kalau Egy pulang tidak sendirian ke Indonesia. Egy ditemani langsung oleh Presiden Lechie Gdansk, Adam  Mandziara. Sebelumnya sudah ada General Manager Lechie Gdansk, Tomasz Zdziarski yang datang ke Indonesia untuk menjemput Egy dan sekaligus menyaksikan pertandingan Timnas U-23 di Annyversary Cup pada bulan April lalu.

Dengan bergabungnya Egy ke skuat Timnas Garuda Muda sempat menuai tanda tanya. Mengingat pelatih Indra Sjafri tetap memasukkan nama Egy ke dalam susunan 23 pemain yang disiapkan untuk Piala AFF U-19. Padahal selama menjalani babak penyisihan Egy tak kunjung hadir. Hal itu dikarenakan Egy sedang mengikuti tur pramusim dengan klubnya Lechie Gdansk.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed