by

Ejekan Pedas Diego Simeone terhadap Transfer yang Dilakukan Real Madrid

Diego Simeone, manajer klub Atletico Madrid, melontarkan ejekan kepada tim lawannya yakni Real Madrid mengenai dua transfer pada musim panas ini. Simeone membahas tentang dijualnya gelandang legenda yakni Crisiano Ronaldo.  Tidak hanya itu saja, Simeone pun juga melengkapi ejekannya dengan mengomentari Real Madrid yang membeli Thibaut Courtois.

Kepada radio Spanyol, Simeone menganggap bahwa timnya sekarang memiliki kondisi yang jauh lebih baik ketimbang Real Madrid pasca mereka menjual Ronaldo. Bahkan, Simeone juga berpikir timnya tetap lebih baik meskipun Real Madrid kini sudah merekrut Courtois sebagai gantinya. Seperti yang telah diketahui, beberapa waktu lalu Courtois sempat bermain dan berkiprah untuk membela Atletico Madrid sebelum dipinjamkan ke klub The Blues. Setelah masa peminjaman selesai pun, Courtois kembali pulang ke Stamford Bridge dalam rangka mempertajam kemampuannya berperan sebagai kiper gawang nomor satu.

Sekarang, Courtois menjadi salah satu gelandang Real Madrid sejak ia resmi dibeli pada musim panas ini. Meski begitu, Simeone masih tetap bersikeras bahwa kiper yang dimilikinya, yakni Jan Oblak, memiliki kemampuan dan performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan Courtois.

“Courtois tak akan pernah menjadi seorang starter di klub Atletico Madrid, karena Jan Oblak tentu lebih baik darinya,” terang Simeone dilansir dari Marca, Rabu (12/9).

Selain melontarkan ejekan, Simeone pun juga blak-blakan terkait dengan kerengganan yang sedang ada antara Atletico dengan Real Madrid. Menurut Simeone, Atletico masih tetap menjadi klub saingan utama yang ada antara dominasi klub Real Madrid serta Barcelona.

Diego Simeone cukup memiliki catatan yang baik sebagai seorang pelatih klub. Pria yang berusia 48 tahun itu pun sudah sukses menggiring Rojiblancos ke pertandingan dua final Liga Champions. Namun, sayangnya hasil akhir yang ia dapatkan pun justru kurang beruntung lantaran berhasil ditekuk oleh Real Madrid pada pertandingan finalnya. Untuk menebus kekalahan yang sempat dialami ini pun, Simeone dikabarkan tengah menyusun rencana besar yang akan ia terapkan musim ini. Apalagi, kiprah Atletico memang sudah nampak memuncak sejak mereka berhasil mendapatkan piala Liga Europa tahun lalu.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed