by

Empat Pemain Potensial Pengganti Alexis Sanchez di Arsenal

DetikSport – Bintang Arsenal Alexis Sanchez telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di Premier League namun dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim ini, dia segera diharapkan untuk meninggalkan The Gunners, dengan Manchester City menunggu di sayapnya. Jika Sanchez benar-benar pergi, Arsene Wenger akan menjelajahi pasar untuk mencari penyerang pengganti. Di sini, ada empat pemain yang bisa menjadi pengganti potensia pemain Chile di Arsenal.

1. Hirving Lozano

Pemain sayap PSV telah menjadi nama kejutan untuk dikaitkan dengan Arsenal namun penampilannya di Belanda dilaporkan telah menarik perhatian banyak klub papan atas. Lozano dikaitkan dengan kepindahan senilai 42 juta poundsterling ke London utara awal pekan ini. Dengan sepuluh gol di Eredivisie sejauh musim ini, pemain Meksiko tersebut dinilai sebagai salah satu pemain terbaik dan dia bisa segera menjadi pemain kunci di Emirates.

 

2. Wilfred Zaha

Mantan pemain sayap Manchester United telah membuktikan dirinya sebagai bintang untuk masa depan bersama Crystal Palace dan merupakan pemain terbaik mereka. Sejak meninggalkan Old Trafford, Zaha telah berkembang menjadi pemain kelas atas dan diperkirakan akan segera berangkat ke klub yang lebih besar. Arsenal dilaporkan tertarik pada pemain internasional Pantai Gading, dengan potensi transfer yang akan berada di nilai sekitar £ 35 juta di musim depan.

 

3. Nabil Fekir

Nabil Fekir telah berada di pefrorma puncak untuk Lyon musim ini dan dia bisa segera mengikuti mantan rekan setimnya Alexandre Lacazette ke Emirates. Penyerang ini sudah memiliki 16 gol musim ini dan sebelumnya menyatakan bahwa ia lebih memilih pindah ke Premier League di masa depan. Menandatangani pemain internasional Prancis akan menjadi kudeta besar bagi Arsene Wenger, dengan Fekir diperkirakan akan menjadi bintang kelas dunia di tahun-tahun mendatang.

 

4. Julian Draxler

Talenta muda Jerman telah dikaitkan dengan kepindahan ke The Gunners sejak waktunya di Schalke dan kepindahan itu bisa segera terjadi dalam waktu dekat. Draxler, seorang pemain reguler untuk Jerman, dilaporkan tidak senang dengan situasi di PSG dan telah mencari cara untuk segera pindah dari klub. Arsenal akan menjadi tempat yang cocok untuk penyerang 24 tahun yang merupakan bagian penting tim Jerman untuk Piala Dunia tahun depan.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed