by

Empat Pemain yang Kemungkinan Besar akan Gantung Sepatu Akhir Musim Ini

DetikSport – Tahun ini, kita melihat banyak pemain legendaris seperti Andrea Pirlo dan Kaka mengumumkan pensiunnya mereka dari sepak bola. Dengan banyaknya bintang di tahun-tahun sebelumnya yang memasuki tahun-tahun senja dalam karir bermain mereka, kita bisa segera melihat banyak legenda lainnya menggantungkan sepatu mereka di akhir musim depan. Di sini, kami melihat empat pemain legendaris yang bisa segera mengumumkan niat mereka untuk pensiun dari sepakbola profesional

1. Gianluigi Buffon

Kiper Juventus ini diperkirakan akan pensiun pada akhir musim ini namun dia telah menyatakan bahwa dia bisa bermain kembali jika timnya memenangkan Liga Champions. Meski begitu, kami tidak akan melihat Buffon beraksi di antara tiang gawang lebih lama lagi. Dikenal sebagai salah satu pemain terkeren dalam sejarah sepakbola, kiper Italia akan menjadi pemain yang sangat dirindukan penggemar Juventus dan sepak bola begitu ia pensiun secara permanen.

2. Samuel Eto’o

Striker asal Kamerun tersebut telah terus aktif mencetak gol bagi Antalyaspor di liga Turki namun pada usia 36, ​​tidak akan lama sebelum dia mengumumkan pengunduran dirinya dari sepakbola. Eto’o telah memiliki karir sarat trofi di level klub dan dianggap sebagai salah satu penyerang teraik dari generasinya, setelah memenangkan treble dengan Barcelona dan Inter Milan pada dua musim berturut-turut.

3. Andres Iniesta

Andres Iniesta akan berumur 34 tahun pada akhir kampanye musim ini dan tidak akan lama sebelum kapten Barcelona memutuskan untuk menyerahkan sepatunya secara permanen. Pemain veteran tersebut telah beristirahat berkali-kali dalam musim ini, dengan tubuhnya tidak mampu menahan kerasnya tiga game dalam seminggu. Setelah memenangkan setiap trofi yang ada untuk dimenangkan di dunia sepak bola, Iniesta telah menikmati karir yang berkilauan dan ketidakhadirannya pasti akan dirindukan oleh penggemar sepakbola di seluruh dunia.

4. Andrea Barzagli

Barzagli, seperti Buffon, adalah pemain reguler untuk Juventus di Serie A dan Liga Champions namun usianya yang terus bertambah berarti dia akan segera menutup karirnya. Pemain berusia 36 tahun itu telah menjadi pengabdi yang sangat baik bagi Si Nyonya Tua selama beberapa musim terakhir dan telah membantu mereka memenangkan enam gelar liga berturut-turut. Dia telah menyatakan pensiun dari sepakbola internasional setelah Italia gagal lolos ke Piala Dunia dan bisa segera melakukan hal yang sama di level klub.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed