by

Fans MU Diminta Tak Seriusi Tanggapan Pogba Tentang Transfer ke Real Madrid

Mantan defender Manchester United, Danny Higginbotham, meminta para suporter si Iblis Merah untuk tidak terlalu serius menanggapi pernyataan Paul Pogba tentang kemungkinan hijrah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Dia percaya gelandang 26 tahun hanya berusaha melayangkan komentar diplomatis di hadapan awak Media.

Tanggapan Pogba Tentang Rumor Transfer ke Real Madrid

Kabar transfer Paul Pogba ke Real Madrid santer terdengar ketika pemain asal Prancis mengalami masa-masa sulit di Manchester United, tepatnya kala tim masih dinahkodai Jose Mourinho. Rumor tersebut sempat mereda seiring kembalinya bentuk performa terbaik sang gelandang di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer, pria berpaspor Norwegia yang ditunjuk sebagai juru taktik interim The Red Devils sejak pertengahan Desember 2018 lalu.

Namun begitu, kini Pogba kembali dikait-kaitkan dengan El Real, menyusul comeback Zinedine Zidane di kursi kepelatihan raksasa La Liga pada tanggal pertengahan Maret 2019. Yang menarik, bekas punggawa Juventus merespon baik rumor transfernya ke Los Blancos.

“Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah klub impian bagi siapa pun. Real Madrid adalah salah satu klub terbesar di dunia, dan di sana ada Zinedine Zidane sebagai pelatih. Itu jelas merupakan impian bagi siapa saja yang suka sepakbola,” kata Pogba.

“Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun untuk saat ini saya di Manchester United, dan saya bahagia,” imbuhnya.

Jangan Anggap Serius

Terkait hal inilah Danny Higginbotham meminta fans Manchester United untuk tidak terlalu serius menanggapi komentar Pogba tentang Real Madrid. Menurutnya, sang gelandang cuma berusaha melayangkan komentar diplomatis yang biasa para pemain bintang lain lakukan ketika disodori pertanyaan tentang kemungkinan bergabung dengan klub-klub raksasa macam Real Madrid atau FC Barcelona.

“Orang-orang selalu mengatakan lihat Real Madrid, lihat Barcelona. Dan tentu saja, itu adalah pertanyaan yang sudah sering diajukan pada Paul Poba. Namun saya melihat dia sangat bahagia di Manchester United karena penampilannya di atas lapangan menunjukkan itu. Terlebih, saat ini Ole Gunnar Solskjaer tengah berupaya membangun sebuah tim hebat di sekelilingnya,” kata Danny Higginbotham kepada Sky Sports.

“Apa yang diucapkan Pogba adalah hal yang biasa dikatakan seorang pemain ketika mereka ditanyai hal-hal seperti itu. Kita sudah sering mendengarnya lewat pemain-pemain seperti Eden Hazard. Dan menurut saya, dari sudut pandang Manchester United, pihak klub juga ingin Pogba tinggal selama mungkin serta terus menunjukkan performa terbaiknya,” tutup pria Inggris berumur 40 tahun tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed