by

FC Barcelona Lolos ke Babak Perempat Final di Copa del Rey Usai Kalahkan Leonesa

FC Barcelona berhasil masuk ke babak perempat final pada ajang Copa del Rey setelah kalahkan Cultural Leonesa dalam laga yang dilaksanakan pada hari Kamis (6/12/2018) dini hari WIB dan berlangsung di Stadion Camp Nou | Barcelona | Spanyol dengan skor akhir 4-1.

FC Barcelona tidak bermain dengan sempurna, sedangkan mereka memainkan beberapa pemain pengganti dan mengamankan pemain utama lainnya mulai dari Philippe Countinho serta Sergio Busquets yang menempati kursi cadangan.

Dilansir melalui Goal bahwa hal itu tidak mengganggu FC Barcelona untuk menguasai alur pertandingan tersebut.

Tak hanya itu, tim asuhan Ernesto Valverde tersebut mampu menguasai bola lebih banyak dengan perolehan sebesar 53% dan sangat agresif pada bagian depan dari gawang lawan mereka.

FC Barcelona berhasil melepas sebanyak 8 tembakan sesuai sasaran serta Cultural Leonesa hanya meraih 4 dari 8 tembakan secara keseluruhan.

FC Barcelona tidak membutuhkan waktu lama agar dapat mengungguli pertandingan karena Munir berhasil mencetak gol dan membuat klub tuan rumah unggul 1-0 pada menit ke-18.

Selain itu, Denis Suarez mampu mencetak gol untuk FC Barcelona dan semakin mengejutkan klub tamu pada laga itu.

Cultural Leonesa semakin sulit mengungguli pertandingan ucai lesakan Malcom dari zona penalti berhasil mencetak gol ke dalam gawang yang dijaga Jorge Palatsi, yaitu kiper Cultural Leonesa.

FC Barcelona berhasil mengungguli tahap pertama hingga akhir dengan skor 3-0 atas Cultural Leonesa.

Kemudian, Cultural Leonesa berusaha bangkit dan mulai berupaya untuk menyerang El Barca pada tahap kedua tepatnya di menit ke-54.

Josep Sene sukses mencuri sebuah gol melalui Jasper Cillessen dengan memanfaatkan sistem rebound untuk membobol gawang El Barca.

Sementara itu, Denis Suarez mampu membuat tim berjulukan Blaugrana tersebut kembali mengungguli pertandingan hingga menit akhir dengan memanfaatkan sebuah umpan dari Riqui Puig dengan skor akhir 4-1.

Kesebelasan yang digawangi Lionel Messi dkk tersebut tidak mengubah skor sampai peluit panjang berbunyi dengan nilai 4-1 dan sebelumnya lolos melalui agrerat bernilai 5-1 setelah memenangkan tahap pertama dengan skor 1-0.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed