by

FC Barcelona Sempat Berminat Datangkan Martin Skrtel ke Skuat Utama

FC Barcelona sebagai tim raksasa asal Catalunya rupanya sempat berminat untuk mendatangkan Martin Skrtel, yakni mantan bek Liverpool di musim panas lalu.

Martin Skrtel sempat diincar FC Barcelona sebagai klub raksasa asal Negeri Matador.

Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Mithat Haliss yang merupakan agen Martin Skrtel.

Dikutip melalui Daily Star, Mithat Haliss mengungkapkan bahwa FC Barcelona ingin merekrut Martin Skrtel lantaran dianggap pantas menjadi pelapis bagi duo bek andalan kubu Camp Nou, yaitu Gerard Pique serta Samuel Umtiti.

Akan tetapi, Mithat Haliss menegaskan bahwa Martin Skrtel yang berasal dari Slovakia tersebut tidak ingin bergabung dengan FC Barcelona karena malas andai berlaga menjadi pengganti bagi kedua bek andalan tim asuhan Ernesto Valverde itu.

FC Barcelona saat ini memang menempati posisi puncak dalam klasemen sementara di Liga Spanyol.

Meski begitu, FC Barcelona saat ini sedang membutuhkan pemain baru di lini posisi belakang karena menjaga impian demi menyabet gelar treble winners pada tahun ini.

Selain itu, Fenerbahce selaku tim yang saat ini dibela Martin Skrtel tengah dalam posisi tidak stabil di Liga Turki.

Fenerbahce adalah salah satu dari tiga nama tim terbaik yang kini merumput di Liga Turki dengan Galatasaray serta Besiktas.

Namun, kualitas skuat utama Fenerbahce begitu minor musim ini lantaran hanya mampu mencatatkan 5 poin kemenangan dari 21 laga di semua ajang kompetisi.

Tak hanya itu, Mithat Haliss mengatakan bahwa bek berkepala plontos tersebut sangat layak bermain bersama Lionel Messi dkk, tetapi tidak pantas berlaga sebagai pemain cadangan di skuat utama FC Barcelona.

“Saya rasa ia adalah bek posisi tengah yang lebih unggul dibandingkan Clement Lenglet,” ujar Mithat Haliss.

Sementara itu, Martin Skrtel telah resmi bergabung bersama Fenerbahce dari skuat utama Liverpool dengan nilai transfer sebesar 5 juta pound pada tahun 2016 lalu.

Martin Skrtel sebelumnya berhasil mengoleksi 320 penampilan dengan skuat utama Liverpool selama 9 tahun membela tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed