DetikSport, Sepakbola http://www.kingsport.id Berita Bola Hari Ini, Informasi Olahraga Dunia Tue, 19 Feb 2019 04:50:30 +0000 en-US hourly 1 https://wordpress.org/?v=5.0.3 144320676 Juergen Klopp : Manchester United ? Kami Sedang Fokus Kepada Bayern Munchen http://www.kingsport.id/juergen-klopp-manchester-united-kami-sedang-fokus-kepada-bayern-munchen/ http://www.kingsport.id/juergen-klopp-manchester-united-kami-sedang-fokus-kepada-bayern-munchen/#respond Tue, 19 Feb 2019 04:47:34 +0000 http://www.kingsport.id/?p=11684 Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menghimbau kepada anak asuhnya untuk tetap fokus jelang leg perdana babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan

The post Juergen Klopp : Manchester United ? Kami Sedang Fokus Kepada Bayern Munchen appeared first on DetikSport, Sepakbola.

]]>
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menghimbau kepada anak asuhnya untuk tetap fokus jelang leg perdana babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan ini meski pada akhir pekan nanti The Reds akan melakoni Big Match di kompetisi domestik kontra Manchester United.  Pada babak 16 besar nanti, raksasa Jerman sekaligus unggulan juara, Bayern Munchen akan menjadi lawan Liverpool di Anfield.

Jelang 2 pertandingan krusial tersebut, Juergen Klopp mewanti-wanti anak didiknya untuk tetap fokus pada laga Bayern Munchen dan tidak memikirkan Manchester United.

“Pendektan kami adalah dari laga per laga, anda tak bisa memikirkan 2 pertandingan sekaligus. Kami harus siap 100% dalam pertandingan besok (melawan Bayern Munchen) jika fokus kami terbagi, maka kami akan kehilangan peluang untuk itu” kata Klopp

“ Anda bisa bertanya kepada Manchester United jelang pertandingan melawan Chelsea kemarin, apakah mereka memikirkan pertandingan melawan kami ? Saya rasa tidak ”

Juergen Klopp menambahkan jika Liverpool selalu memandang semua laga dengan prespektif yang sama dan sama sekali tak pernah meremehkan lawan.

“ Musim ini kami selalu memiliki bulan-bulan berat dengan lawan yang tangguh. Kami tak pernah berpikir : ‘Ya Tuhan hanya lawan-lawan ringan’. Bagi kami semua laga itu berat dan kami harus siap untuk itu”

Baik pertandingan kontra Bayern Munchen maupun Manchester United tentu akan sangat krusial bagi Liverpool.

Pada kancah Premier League mampu meraih 3 angka atas Manchester United akan memberikan suntikan moral kepada Liverpool sekaligus menjaga jarak dengan Manchester City.

Di Liga Champions, James Milner dkk tentu ingin mengulang raihan musim lalu saat mampu lolos ke babak final. Musim ini menjadi juara tentu sudah menjadi target Liverpool di awal musim. Mampu mengelimasi Bayern Munchen tentu Liverpool erarti menyingkirkan salah satu kandidat juara.  

Sementara itu jelang pertandingan kontra Bayern Munchen ini nanti Liverpool dipastikan akan tampil minus dengan bebera pemain belakang seperti Virgil Van Dijk serta Dejan Lovren. Van Dijk absen akibat akumulasi kartu kuning sementara Lovren karena mengalami cedera.

The post Juergen Klopp : Manchester United ? Kami Sedang Fokus Kepada Bayern Munchen appeared first on DetikSport, Sepakbola.

]]>
http://www.kingsport.id/juergen-klopp-manchester-united-kami-sedang-fokus-kepada-bayern-munchen/feed/ 0 11684
Juventus Bantah Dekati Mauro Icardi http://www.kingsport.id/mauro-icardi/ http://www.kingsport.id/mauro-icardi/#respond Mon, 18 Feb 2019 11:56:30 +0000 http://www.kingsport.id/?p=11680 Drama antara Mauro Icardi dan Inter Milan masih belum berakhir meskipun keduabelah pihak sama-sama menyatakan komitmen untuk menurunkan tensi. Masalah ini bermula

The post Juventus Bantah Dekati Mauro Icardi appeared first on DetikSport, Sepakbola.

]]>
Drama antara Mauro Icardi dan Inter Milan masih belum berakhir meskipun keduabelah pihak sama-sama menyatakan komitmen untuk menurunkan tensi.

Masalah ini bermula ketika Inter memutuskan untuk mencopot ban kapten Icardi untuk diberikan kepada Samir Handanovic. Pasca kejadian tersebut, Icardi dikabarkan menolak panggilan Luciano Spaletti jelang pertandingan babak 32 besar Europe League kontra Rapid Wien.

Dampak dari hal tersebut beredar rumor jika Juventus telah melakukan kontak dengan agen Mauro Icardi sekaligus istri sang pemain, Wanda Nara. Wanda juga sempat mengkonfirmasi jika Juventus sempat tertarik kepada Icardi sebelum mereka sukses mendapatkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu.

Menanggapi hal tersebut Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici membantah jika Juventus telah melakukan kontak baik terhadap Icardi langsung maupun melalui Wanda Nara.

 “Pertama saya ingin mengklarifikasi jika pada bursa transfer Juni lalu kami sama sekali tidak bermaksud menggangu Inter. Saya bisa memastikan jika tidak ada kontak serius terhadap Icardi” Kata Paratici seperti dilansir Football Italia

“ Pada saat itu kami hanya bicara jika Icardi memiliki keinginan untuk meninggalkan Inter Milan, kami siap untuk menampungnya. Itu hal yang normal, semua direktur olahraga dari klub manapun juga melakukan hal yang sama .”

“Saat ini Mauro Icardi statusnya adalah pemain Inter

 “ Saya juga ingin mengatakan kami tidak berhubungan dengan Mrs Icardi (Wanda Nara). Saat ini bulan Februari dan Icardi adalah pemain Inter. Pertanyaan lain terkait transfer pemain hanya akan menjadi relevan bulan Juni nanti saat bursa transfer musim panas dibuka” Tutup Paratici

Patarici juga turut berbicara mengenai kans timnya untuk mendatangkan Nicola Zaniolo yang saat ini menjadi talenta Italia paling bersinar bersama AS Roma dan dirinya tidak menyangkal ketertarikan Juventus terhadap pemain berusia 19 tahun itu.

“ Nicola Zaniolo ? jujur saja saya sangat bangga ada talenta Italia yang dikaitkan dengan Juventus” pungkasnya

Beberapa surat kabar Italia sempat memberitakan Juventus siap menggelontorkan dana sebesar 50 Juta Euro demi mendapatkan Zaniolo meski Roma tentu akan berupaya mempertahankan mantan pemain Primavera Inter Milan itu.

The post Juventus Bantah Dekati Mauro Icardi appeared first on DetikSport, Sepakbola.

]]>
http://www.kingsport.id/mauro-icardi/feed/ 0 11680
5 Nama Juru Tembak Terbaik di Liga Inggris Musim Ini http://www.kingsport.id/5-nama-juru-tembak-terbaik-di-liga-inggris-musim-ini/ http://www.kingsport.id/5-nama-juru-tembak-terbaik-di-liga-inggris-musim-ini/#respond Sat, 16 Feb 2019 10:39:21 +0000 http://www.kingsport.id/?p=11667 Walaupun Mohamed Salah menduduki posisi puncak daftar top scorer sementara dengan Sergio Aguero, tetapi Liga Inggris memiliki nama lain yang sering melakukan

The post 5 Nama Juru Tembak Terbaik di Liga Inggris Musim Ini appeared first on DetikSport, Sepakbola.

]]>
Walaupun Mohamed Salah menduduki posisi puncak daftar top scorer sementara dengan Sergio Aguero, tetapi Liga Inggris memiliki nama lain yang sering melakukan aksi tembakan di atas lapangan.

Liga Inggris periode kompetisi 2018 hingga 2019 telah berjalan sampai pekan ke-26.

Selain itu, perebutan gelar juara semakin ketat mengingat Premier League masih mempunyai 12 pertandingan yang tersisa.

Meski tim yang akan menyandang status juara belum terlihat, namun salah satu hal menarik di Britania Raya saat ini adalah catatan rekor atas tembakan dari semua bintang ajang Liga Inggris.

Mohamed Salah selaku pemain andalan Liverpool memang menduduki posisi puncak daftar pencetak gol terbanyak dengan Sergio Aguero, yakni penyerang Manchester City.

Tak hanya itu, keduanya saat ini telah mencatatkan 17 gol.

Dikutip melalui website resmi Premier League, berikut ini adalah 5 nama juru tembak terbaik di Liga Inggris per tanggal 15 Februari tahun ini, antara lain :

  • Aleksandar Mitrovic

Aleksandar Mitrovic sebelumnya sempat menampilan performa terbaiknya pada awal musim.

Premier League telah berjalan empat minggu, sedangkan Aleksandar Mitrovic telah menorehkan 4 gol bagi Fulham.

Meski begitu, performanya justtru menurun secara drastis.

Maka dari itu, ia mempunyai jumlah tembakan sebanyak 91 dan ia telah menorehkan 10 gol.

  • Mohamed Salah

Mohamed Salah sudah membuktikan bahwa asumsi tentang one season wonder yang dilayangkan banyak orang bagi dirinya adalah hal yang salah.

Ia tetap bermain dengan memukau dan mencatatkan 17 gol bagi Liverpool di Liga Inggris tahun ini.

Kendati demikian, efektifitas pesepak bola asal Mesir ini tidak seperti Sergio Aguero lantaran jumlah gol yang dimiliki Mohamed Salah dihasilkan melalui 87 tembakan.

  • Sergio Aguero

Sergio Aguero layaknya masih memiliki banyak energi dalam menjalani period eke-8 di Premier League.

Ia masih bermain sebagai pilar andalan bagi skuat utama Manchester City.

Tak hanya itu, bukti kuatnya adalah 17 gol tahun ini telah menempatkan nama dirinya sebagau pemuncak daftar top scorer dengan Mohamed Salah.

Sergio Aguero begitu efektif lantaran semua golnya diciptakan dari 84 tembakan.

  • Raul Jimenez

Raul Jimenez adalah salah satu pemain terbaik Wolverhampton Wanderers yang menempati posisi ke-7 dalam hasil klasemen.

Ia terlibat atas 17 dari 34 gol milik Wolverhampton Wanderers, yakni setengah lesakan klubnya di Premier League.

Raul Jimenez yang berstatus sebagai pinjaman dari Benfica tersebut memiliki catatan 11 gol serta 6 assist.

Sementara itu, Raul Jimenez telah menciptakan 81 tembakan di Liga Inggrtis musim ini.

  • Paul Pogba

Penampilan Paul Pogba semakin cemerlang sejak Manchester United ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Paul Pogba sudah menorehkan 8 gol serta 5 assist di Liga Inggris sejak di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Akan tetapi, ia hanya menempati posisi ke-5 dari segi tembakan karena hanya mempunyai jumlah sebanyak 79 saat ini.

The post 5 Nama Juru Tembak Terbaik di Liga Inggris Musim Ini appeared first on DetikSport, Sepakbola.

]]>
http://www.kingsport.id/5-nama-juru-tembak-terbaik-di-liga-inggris-musim-ini/feed/ 0 11667
Hal Utama yang Membuat Son Heung Min Sangat Berarti Bagi Tottenham Hotspur http://www.kingsport.id/hal-utama-yang-membuat-son-heung-min-sangat-berarti-bagi-tottenham-hotspur/ http://www.kingsport.id/hal-utama-yang-membuat-son-heung-min-sangat-berarti-bagi-tottenham-hotspur/#respond Sat, 16 Feb 2019 10:24:30 +0000 http://www.kingsport.id/?p=11666 Jan Vertonghen yang merupakan bek Tottenham Hotspur memuji kehebatan rekan setimnya, yakni Son Heung Min atas performanya di atas lapangan. Son Heung

The post Hal Utama yang Membuat Son Heung Min Sangat Berarti Bagi Tottenham Hotspur appeared first on DetikSport, Sepakbola.

]]>
Jan Vertonghen yang merupakan bek Tottenham Hotspur memuji kehebatan rekan setimnya, yakni Son Heung Min atas performanya di atas lapangan.

Son Heung Min berlaga dengan gemilang ketika membuat skuat utama Tottenham Hotspur berhasil menyingkirkan Borussia Dortmund dengan skor akhir 3-0 pada haru Rabu (13/2/2019) lalu di Stadion Wembley.

Son Heung Min menorehkan satu gol bagi Tottenham Hotspur di menit ke-47 dalam pertandingan leg pertama tahap 16 besar ajang Liga Champions yang berlangsung di markas utama The Lilywhites itu.

Kemampuan Son Heung Min yang saat itu dimainkan sebagai penyerang di lini posisi depan The Lilywhites rupanya menerima komentar dari Jan Vertonghen selaku rekam setimnya di skuat utama Tottenham Hotspur.

Selain itu, Jan Vertonghen melihat kehadiran Son Heung Min yang berasal dari Korea Selatan tersebut sangat berarti untuk Tottenham Hotspur.

Sebab, Harry Kane selaku penyerang andalan Tottenham Hotspur saat ini tengah menepi lantaran menderita cedera cukup serius, sementara Son Heung Min bisa membuktikan kemampuannya untuk menjawab rintangan sebagai pencetak gol bagi tim asuhan Mauricio Pochettino itu.

“Di sisi lain, anda memahami tentang begitu besar peran Dele Alli serta Harry Kane. Mereka sangat penting bagi tim ini,” tutur Jan Vertonghen yang dikutip melalui Goal.

“Akan tetapi, kami memberi peluang bagi pemain lain untuk menciptakan gol bagi Tottenham Hotspur dalam laga tersebut.”

“Contohnya adalah Son Heung Min, seseorang yang sudah melangkah sekaligus menorehkan gol lebih banyak sejak Harry Kane menderita cedera,” ucap Jan Vertonghen.

Kemudian, tambahan gol pada pertandingan melawan Borussia Dortmund membuat Son Heung Min selalu menciptakan gol dari empat laga terbaru bersama Tottenham Hotspur di semua ajang kompetisi.

Berdasarkan informasi dari Opta, hal yang lebih mengesankan adalah Son Heung Min yang saat ini berusia 26 tahun itu telah mencetak 26 gol dari 12 pertandingan terakhir bersama Tottenham Hotspur.

Tak hanya itu, jika ditelusuri secara detail bahwa Son Heung Min telah mencatatkan 11 gol serta 5 assist bagi Tottenham Hotspur.

The post Hal Utama yang Membuat Son Heung Min Sangat Berarti Bagi Tottenham Hotspur appeared first on DetikSport, Sepakbola.

]]>
http://www.kingsport.id/hal-utama-yang-membuat-son-heung-min-sangat-berarti-bagi-tottenham-hotspur/feed/ 0 11666
Tiemoue Bakayoko Akui Tidak Pernah Dibutuhkan Skuat Chelsea http://www.kingsport.id/tiemoue-bakayoko-akui-tidak-pernah-dibutuhkan-skuat-chelsea/ http://www.kingsport.id/tiemoue-bakayoko-akui-tidak-pernah-dibutuhkan-skuat-chelsea/#respond Sat, 16 Feb 2019 10:22:16 +0000 http://www.kingsport.id/?p=11665 Tiemoue Bakayoko mengungkapkan alasannya angkat kaki dari Chelsea dan lebih memilih membela skuat utama AC Milan. Tiemoue Bakayoko selaku gelandang asal Prancis

The post Tiemoue Bakayoko Akui Tidak Pernah Dibutuhkan Skuat Chelsea appeared first on DetikSport, Sepakbola.

]]>
Tiemoue Bakayoko mengungkapkan alasannya angkat kaki dari Chelsea dan lebih memilih membela skuat utama AC Milan.

Tiemoue Bakayoko selaku gelandang asal Prancis bermain sebagai salah satu pilar penting AC Milan di lini posisi tengah.

Usai sempat disebut transfer gagal AC Milan tahun ini, Tiemoue Bakayoko berubah menjadi sosok gelandang bertahan terbaik dan membawa I Rossoneri menduduki peringkat empat besar ajang Liga Italia.

Selain itu, Tiemoue Bakayoko memiliki perjalanan karir cukup berliku setelah ia hengkang dari AS Monaco, yakni klub yang melambungkan namanya.

Ia memilih memperkuat Chelsea pada tahun 2017 hingga 2018 setelah membawa AS Monaco meraih gelar juara ajang Liga Prancis, tetapi Tiemoue Bakayoko ternyata gagal menorehkan prestasi serupa dengan tim asal Kota London | Inggris itu.

Tak hanya itu, performanya yang buruk di era kepelatihan Antonio Conte, serta ketika Chelsea ditangani Maurizio Sarri, Tiemoue Bakayoko justru bermain bersama AC Milan pada awal periode 2018 sampai 2019 dengan status sebagai pinjaman.

Tiemoue Bakayoko menegaskan bahwa dirinya memutuskan pilihannya dengan cepat ketika mendapatkan penawaran dari AC Milan lantaran kondisinya di kubu Stamford Bridge sangat buruk dimana ia seperti tidak dibutuhkan untuk bermain bersama Eden Hazard dkk.

“Saya hengkang dari Chelsea lantaran saya menilai tim tidak membutuhkan saya lagi. Saya setahun di sana namun tidak sesuai harapan yang diinginkan,” ujar Tiemoue Bakayoko yang dilansir melalui website asal Prancis, yakni Bro Stories.

“Ada saatnya dimana keputusan sederhana dan rumit muncul bersamaan dan harus diambil lantaran Chelsea tetap Chelsea dan saya sama sekali tidak mengira bahwa saya telah menampilkan kemampuan saya, hal itu tidak memuaskan. Lalu, keputusan tersebut mudah lantaran saya tidak pernah berpikir akan selalu bergantung pada saya sementara sulit untuk menolak tawaran AC Milan.”

“Transisi di AC Milan berjalan dengan cepat, saya telah memulainya dan saya tidak senang namun saya pun tidak sedih karena tidak berlaga dan dimainkan pelatih untuk bertanding. Semuanya telah terjadi sangat cepat.”

“Semuanya berlangsung dengan baik. Sulit untuk bangkit dan kemungkinan besar untuk karir perdana saya tidak mudah dimana tim yang menginginkan anda untuk periode yang masih digelar. Tidak mudah namun saya wajib menjalani fase seperti ini.”

“Itu menolong saya menyelesaikan masalah dari pengalaman yang saat dapatkan saat ini. Saya juga siap melihat beberapa peristiwa yang sulit, saya rasa saya telah bersiap lebih unggul dari sebelumnya,” ungkapnya.

The post Tiemoue Bakayoko Akui Tidak Pernah Dibutuhkan Skuat Chelsea appeared first on DetikSport, Sepakbola.

]]>
http://www.kingsport.id/tiemoue-bakayoko-akui-tidak-pernah-dibutuhkan-skuat-chelsea/feed/ 0 11665
Andy Cole Sebut Kondisi Mesut Ozil di Arsenal Bak Sketsa Komedi http://www.kingsport.id/andy-cole-sebut-kondisi-mesut-ozil-di-arsenal-bak-sketsa-komedi/ http://www.kingsport.id/andy-cole-sebut-kondisi-mesut-ozil-di-arsenal-bak-sketsa-komedi/#respond Sat, 16 Feb 2019 10:19:08 +0000 http://www.kingsport.id/?p=11664 Andy Cole yang merupakan mantan penyerang Manchester United mengomentari kondisi Mesut Ozil di skuat utama Arsenal seperti sketsa komedi saat ini. Mesut

The post Andy Cole Sebut Kondisi Mesut Ozil di Arsenal Bak Sketsa Komedi appeared first on DetikSport, Sepakbola.

]]>
Andy Cole yang merupakan mantan penyerang Manchester United mengomentari kondisi Mesut Ozil di skuat utama Arsenal seperti sketsa komedi saat ini.

Mesut Ozil tidak membela timnya ketika Arsenal ditaklukkan BATE Borisov dalam pertandingan leg pertama tahap 332 besar ajang Liga Europa yang digelar hari Jumat (15/2/2019) dengan skor akhir 0-1.

Akan tetapi, seusai susunan tim yang dibawa untuk menjalani laga tandang di Stadion Borisov Arena dimumkan hari Rabu, Mesut Ozil mengunggah pernyataan via Twitter resminya bahwa ia dalam kondisi prima.

Unggahan itu disertai sebuah gambar yang menampilkan kegembiraannya ketika berlatih bersama semua rekan setimnya di Arsenal.

Namun, Mesut Ozil rupanya tidak ditambahkan ke dalan daftar pemain yang dibawa Unai Emery, yakni pelatih Arsenal untuk menjalani laga kontra BATE Borisov.

Ia kalah saing dengan para pemain lainnya seperti Eddie Nketiah serta Mohamed Elneny yang menjadi pemain pengganti, serta nama Alex Iwoby dalam daftar 11 pemain utama Arsenal.

Meski begitu, usai kecelakaan klubnya, Mesut Ozil yang saat ini berumur 30 tahun tersebut tetap mendukung Arsenal melalui akun Twitter resminya.

Dikutip melalui Sky Sports, ketika berbicara di The Debate bahwa Andy Cole mengatakan nasib Mesut Ozil di The Gunners layaknya sketsa komedi.

Andy Cole selaku mantan penyerang timnas Inggris tersebut juga mengatakan bahwa alasan Unai Emery enggan untuk menurunkan Mesut Ozil karena sang pemain kurang bekerja keras, walaupun Andy Cole menegaskan kualitas yang dimiliki mantan bintang Real Madrid itu.

“Kondisi Mesut Ozil di Arsenal saat ini seperti sketsa komedi,” kata Andy Cole.

“Akan tetapi, kita mengetahui ia sangat berbakat,” tambahnya.

Andy Cole juga tidak ragu mengakui Mesut Ozil sebagai pilar terbaik The Gunners, lantaran ia sering dimainkan Arsene Wenger yang merupakan mantan pelatih Arsenal.

Tak hanya itu, Andy Cole menilai bahwa kehebatan yang dimiliki mantan bintang timnas Jerman itu akan membuat semua rekan setimnya bekerja keras untuk mengumpan bola kepadanya saat berlaga.

Andy Cole selaku mantan pilar Newcastle United itu menyebut Mesut Ozil adalah pilar yang mampu membuat keajaiban dalam tim.

“Apabila anda bertanya kepada Aubameyang serta Lacazette, apakah anda berharap Mesut Ozil berlaga? Mereka akan menjawab ya setiap hari. Hal itu sangat aneh sekali,” ujar Andy Cole.

Arsenal dijadwalkan kembali menjalani laga kontra BATE Borisov dalam pertandingan leg kedua tahap 32 besar ajang Liga Europa pada hari Jumat (22/2/2019) mendatang di Stadion Emirates.

The post Andy Cole Sebut Kondisi Mesut Ozil di Arsenal Bak Sketsa Komedi appeared first on DetikSport, Sepakbola.

]]>
http://www.kingsport.id/andy-cole-sebut-kondisi-mesut-ozil-di-arsenal-bak-sketsa-komedi/feed/ 0 11664
Juventus Miliki 2 Kandidat Pengganti Massimiliano Allegri Jadi Pelatih Baru Juventus http://www.kingsport.id/juventus-miliki-2-kandidat-pengganti-massimiliano-allegri-jadi-pelatih-baru-juventus/ http://www.kingsport.id/juventus-miliki-2-kandidat-pengganti-massimiliano-allegri-jadi-pelatih-baru-juventus/#respond Sat, 16 Feb 2019 06:42:33 +0000 http://www.kingsport.id/?p=11663 Juventus telah menyiapkan dua nama kandidat utama untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru I Bianconeri. Massimiliano Allegri bisa membawa Juventus

The post Juventus Miliki 2 Kandidat Pengganti Massimiliano Allegri Jadi Pelatih Baru Juventus appeared first on DetikSport, Sepakbola.

]]>
Juventus telah menyiapkan dua nama kandidat utama untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru I Bianconeri.

Massimiliano Allegri bisa membawa Juventus menuju keberhasilan sejak menjabat sebagai juru strategi I Bianconeri pada musim panas tahun 2014 lalu.

Ia juga selalu membawa skuat utama Juventus menyabet gelar Coppa Italia serta Liga Italia dalam empat periode.

Namun, Massimiliano Allegri rupanya tidak mampu mempertahankan gelar ajang Coppa Italia musim ini usai dikalahkan pada tahap perempat final.

Usai mendominasi di Negeri Pisa, Liga Champions adalah target berikutnya. Massimiliano Allegri hanya bisa membawa Cristiano Ronaldo dkk menjadi finalis sebanyak dua kali dan kandas pada tahap final tahun 2015 serta 2017 lalu.

Jika tahun ini kembali gugur menjuarai ajang Liga Champions, Massimiliano Allegri mungkin saja angkat koper dari I Bianconeri.

Akan tetapi, apabila ia berhasil menjuarai ajang Liga Champions, Massimiliano Allegri bisa angkat kaki usai mempersembahkan trofi yang belum pernah diraih sebelumnya.

“Max tengah berada di persimpangan jalan,” tulis Tuttosport yang merupakan media asal Italia yang berasal dari Kota Turin di laman utama mereka pada hari Jumat (15/2/2019).

Dalam berita itu, Juventus telah mempunyai dua nama calon pelatih baru apabila Massimiliano Allegri serius meninggalkan kursi kepelatihan I Bianconeri.

Zinedine Zidane adalah nama pertama yang menjadi calon pelatih baru Juventus. Keberhasilannya di Real Madrid sekaligus menjadi mantan pilar I Bianconeri membuat dirinya sebagai kandidat utama juru strategi berikutnya.

Selain itu, Zinedine Zidane mempersembahkan satu gelar ajang Liga Spanyol serta tiga kali juara ajang Liga Champions secara beruntun ketika masih menangani Sergio Ramos dkk di Real Madrid.

I Bianconeri semakin mudah untuk melakukan pendekatan dengan Zinedine Zidane karena pria berkepala plontos ini belum melatih klub mana pun.

Kemudian, nama kedua yang diisukan menjadi pelatih baru Juventus yakni Jurgen Klopp selaku juru taktik Liverpool.

Jurgen Klopp bisa membawa Juventus kembali menjadi klub raksasa dan bersaing meraih gelar ajang Liga Inggris dan membawa The Reds melaju ke tahap final ajang Liga Champions tahun lalu selama melatih Mohamed Salah dkk sejak bulan Oktober tahun 2015 lalu.

Walaupun belum memperoleh gelar di skuat utama Liverpool, Jurgen Klopp dinilai sebagai salah salah satu juru taktik terbaik di dunia sejak melatih Borussia Dortmund.

Sementara itu, keputusan saat ini berada di tangan Massimiliano Allegri, apakah ia tetap menjabat sebagai pelatih atau hijrah dari skuat utama Juventus.

The post Juventus Miliki 2 Kandidat Pengganti Massimiliano Allegri Jadi Pelatih Baru Juventus appeared first on DetikSport, Sepakbola.

]]>
http://www.kingsport.id/juventus-miliki-2-kandidat-pengganti-massimiliano-allegri-jadi-pelatih-baru-juventus/feed/ 0 11663
Juventus Jadi Ejekan Media Kota Liverpool Karena Buru Mohamed Salah http://www.kingsport.id/juventus-jadi-ejekan-media-kota-liverpool-karena-buru-mohamed-salah/ http://www.kingsport.id/juventus-jadi-ejekan-media-kota-liverpool-karena-buru-mohamed-salah/#respond Fri, 15 Feb 2019 10:03:03 +0000 http://www.kingsport.id/?p=11652 Diisukan ingin mendatangkan Mohamed Salah dari skuat utama Liverpool, Juventus rupanya menjadi ejekan bagi media asal Britania Raya. Berita mengenai minat Juventus

The post Juventus Jadi Ejekan Media Kota Liverpool Karena Buru Mohamed Salah appeared first on DetikSport, Sepakbola.

]]>
Diisukan ingin mendatangkan Mohamed Salah dari skuat utama Liverpool, Juventus rupanya menjadi ejekan bagi media asal Britania Raya.

Berita mengenai minat Juventus terhadap Mohamed Salah diterbitkan pertama kali oleh Sky News Arabia, yakni media yang berasal dari Uni Emirat Arab.

Selain itu, Sky News Arabia melaporkan bahwa tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut siap merekrut Mohamed Salah yang berasal dari Mesir itu di musim panas mendatang lantaran keinginan Cristiano Ronaldo selaku pemain utama di I Bianconeri.

Tak hanya itu, tim yang berasal dari Kota Turin | Italia tersebut dikabarkan siap mendatangkan Mohamed Salah dengan biaya transfer sekitar 175 hingga 200 juta euro atau setara Rp.3,1 triliun.

Liverpool Echo juga memberikan komentar negatif mengenai berita tersebut.

Pasalnya, media yang berasis di Kota Liverpool | Inggris tersebut menilai bahwa isu transfer bagi Mohamed Salah ke skuat utama Juventus seperti April Mop yang tiba lebih awal.

April Mop sendiri terjadi pada tanggal 1 April setiap tahun, serta diketahui sebagai hari saat beberapa kabar bohong bermunculan.

“Tanggal 14 Februari adalah Hari Valentine. Akan tetapi, April Mop rupanya datang terlalu cepat di Juventus,” tulis Liverpool Echo dalam berita terbarunya.

Kemudian, berdasarkan laman yang sama bahwa ada beberapa alasan yang mengakibatkan I Bianconeri tidak mungkin merekrut Mohamed Salah.

Sementara itu, Mohamed Salah juga kabarnya telah memperpanjang masa baktinya dengan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut untuk membela kubu Anfield.

“Pertama, skuat utama Liverpool tidak memiliki niat untuk melepas Mohamed Salah. Lalu, sang pemain telah memperpanjang kontrak musim lalu, serta Mohamed Salah tidak menampilkan tanda apapun kecuali ia merasa senang dengan masa depannya bersama Liverpool,” tambah Liverpool Echo.

Bahkan, Juventus dinilai melakukan upaya sia-sia apabila bersikeras mendatangkan Mohamed Salah via bursa transfer yang akan datang.

“Juventus kemungkinan besar berminat mendatangkan Mohamed Salah. Namun, mereka hanya membuang waktu secara percuma andai merayu Liverpool di musim panas tahun ini,” demikian yang ditulis Liverpool Echo.

The post Juventus Jadi Ejekan Media Kota Liverpool Karena Buru Mohamed Salah appeared first on DetikSport, Sepakbola.

]]>
http://www.kingsport.id/juventus-jadi-ejekan-media-kota-liverpool-karena-buru-mohamed-salah/feed/ 0 11652
Manchester United Masukkan 4 Nama Pemain Demi Unggul Lawan Tim Terbaik Eropa http://www.kingsport.id/manchester-united-masukkan-4-nama-pemain-demi-unggul-lawan-tim-terbaik-eropa/ http://www.kingsport.id/manchester-united-masukkan-4-nama-pemain-demi-unggul-lawan-tim-terbaik-eropa/#respond Fri, 15 Feb 2019 08:58:21 +0000 http://www.kingsport.id/?p=11651 Manchester United dirumorkan langsung bertindak tegas usai ditaklukkan Paris Saint-Germain atau PSG pada laga leg pertama tahap 16 besar ajang Liga Champions

The post Manchester United Masukkan 4 Nama Pemain Demi Unggul Lawan Tim Terbaik Eropa appeared first on DetikSport, Sepakbola.

]]>
Manchester United dirumorkan langsung bertindak tegas usai ditaklukkan Paris Saint-Germain atau PSG pada laga leg pertama tahap 16 besar ajang Liga Champions periode 2018 hingga 2019 yang telah digelar hari Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

Ed Woodward selaku CEO Manchester United kabarnya menambahkan empat nama pemain ke dalam daftar transfer di musim panas nanti.

Dikutip melalui Daily Mail pada hari Kamis (14/2/2019), tindakan tersebut dilakukan Manchester United agar tidak dapat tertinggal dalam persaingan bersama sejumlah tim terbaik lainnya di Benua Biru.

Ed Woodward memahami bahwa terdapat gap antara Manchester United dengan tim-tim terbaik di Eropa, yakni kiprah The Red Devils di ajang Liga Champions.

Selain itu, sektor yang akan menjadi prioritas yaitu lini posisi belakang. Kalidou Koulibaly yang merupakan bek Napoli diisukan menjadi target utama kubu Old Trafford.

Tiga nama pemain lain yang ditambahkan ke dalam daftar incaran The Red Devils adalah Douglas Costa | Juventus, Lucas Hernandez | Atletico Madrid serta Nikola Milenkovic yang saat ini memperkuat Fiorentina.

Manchester United wajib mengeluarkan biaya transfer mencapai 90 juta pound atau sekitar Rp.1,6 triliun untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly.

Pasalnya, Kalidou Koulibaly sebelumnya telah menjadi incaran mantan pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho sejak musim panas tahun lalu, tetapi impian tersebut tidak terwujud.

Manchester United juga berminat mendatangkan Lucas Hernandez yang kini membela Atletico Madrid.

Lucas Hernandez yang berasal dari Prancis tersebut bisa dimainkan sebagai gelandang maupun bek posisi kiri, sedangkan alternatif lainnya yakni Nikola Milenkovic.

Nikola Milenkovic yang berasal dari Serbia tersebut bisa diandalkan sebagai bek posisi kanan atau bek posisi tengah.

Kemudian, Manchester United tidak hanya mengutamakan lini posisi belakang, namun juga perlu merekrut pemain posisi depan. Lalu, penampilan Romelu Lukaku juga tak kunjung berkembang hingga saat ini.

Douglas Costa kabarnya diminati Manchester United saat ini, sementara pesepak bola berusia 28 tahun itu diisukan ingin hijrah di musim panas mendatang.

Berdasarkan informasi dari RAI Sports, Douglas Costa memiliki nilai transfer mencapai 53 juta pound.

Manchester United kini terancam harus terdepak dari ajang Liga Champions musim 2018 sampai 2019. Sebab, kekalahan dengan skor akhir 0-2 di markas sendiri membuat The Red Devils memiliki beban cukup berat lantaran pertandingan leg kedua akan berlangsung di kandang PSG.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut menempati posisi ke-4 dalam hasil klasemen sementara di Liga Inggris, tetapi Manchester United belum cukup aman lantaran unggul tipis dari Arsenal serta Chelsea.

The post Manchester United Masukkan 4 Nama Pemain Demi Unggul Lawan Tim Terbaik Eropa appeared first on DetikSport, Sepakbola.

]]>
http://www.kingsport.id/manchester-united-masukkan-4-nama-pemain-demi-unggul-lawan-tim-terbaik-eropa/feed/ 0 11651
Zinedine Zidane Jadi Kandidat Utama Gantikan Posisi Maurizio Sarri di Chelsea http://www.kingsport.id/zinedine-zidane-jadi-kandidat-utama-gantikan-posisi-maurizio-sarri-di-chelsea/ http://www.kingsport.id/zinedine-zidane-jadi-kandidat-utama-gantikan-posisi-maurizio-sarri-di-chelsea/#respond Fri, 15 Feb 2019 08:00:31 +0000 http://www.kingsport.id/?p=11650 Chelsea mempunyai kandidat baru pada musim panas nanti untuk menjabat sebagai pelatih bagi Eden Hazard dkk. The Blues dikabarkan ingin merekrut Zinedine

The post Zinedine Zidane Jadi Kandidat Utama Gantikan Posisi Maurizio Sarri di Chelsea appeared first on DetikSport, Sepakbola.

]]>
Chelsea mempunyai kandidat baru pada musim panas nanti untuk menjabat sebagai pelatih bagi Eden Hazard dkk. The Blues dikabarkan ingin merekrut Zinedine Zidane menjadi juru taktik baru mereka.

Pasalnya, Chelsea telah mengganti manajer baru di skuat utama, sedangkan kubu Stamford Bridge memilih Maurizio Sarri untuk menggantikan posisi Antonio Conte sebagai pelatih pada musim panas tahun lalu.

Akan tetapi, Maurizio Sarri diisukan akan didepak dari skuat utama Chelsea lantaran ia mulai kehilangan kendali bagi para pemain The Blues setelah klubnya mencatatkan beberapa hasil minor dari setiap pertandingan.

Dikutip melalui The Sun, pihak manajemen Chelsea telah mempunyai kandidat untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri.

Mereka dikabarkan ingin mendatangkan Zinedine Zidane untuk menjabat sebagai pelatih skuat utama Chelsea.

Berdasarkan laporan yang beredar, pertimbangan dasar Chelsea mendatangkan Zinedine Zidane lantaran track record yang dimiliki pria berkepala plontos tersebut.

Zinedine Zidane yang merupakan legenda timnas Prancis itu masih pantas menjabat sebagai juru taktik profesional. Sebab, ia telah melatih klub Castila serta klub senior Real Madrid sepanjang karir kepelatihannya.

Namun, ketika melatih skuat utama Real Madrid selama 30 bulan, ia telah mempersembahkan 1 trofi La Liga dan 3 trofi Liga Champions bagi kubu Santiago Bernabeu sehingga The Blues percaya Zinedine Zidane mampu membuat klub mereka kembali dikagumi.

Kemudian, pertimbangan selanjutnya mengapa The Blues ingin mendatangkan Zinedine Zidane lantaran mereka tidak harus mengeluarkan dana fantastis untuk merekrut sang juru strategi.

Zinedine Zidane kini sedang tidak terikat untuk melatih klub mana pun. Ia telah memutuskan untuk berhenti melatih Sergio Ramos dkk di skuat utama Real Madrid pada musim panas sebelumnya.

Sementara itu, Chelsea perlu berusaha untuk meyakinkan Zinedine Zidane untuk segera datang ke Stamford Bridge tanpa harus mengeluarkan biaya lebih besar bagi sang pelatih.

Kendati demikian, Chelsea rupanya bukan satu-satunya tim yang tertarik untuk merekrut Zinedine Zidane, sedangkan Manchester United juga dirumorkan berminat mendatangkan sang juru strategi untuk menangani David de Gea dkk di Old Trafford.

The post Zinedine Zidane Jadi Kandidat Utama Gantikan Posisi Maurizio Sarri di Chelsea appeared first on DetikSport, Sepakbola.

]]>
http://www.kingsport.id/zinedine-zidane-jadi-kandidat-utama-gantikan-posisi-maurizio-sarri-di-chelsea/feed/ 0 11650