by

Fellaini Soal Performa MU: Semangat Tim Selalu Bagus

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini begitu yakin kalau tim yang ia bela saat ini masih memiliki semangat juang yang tinggi meskipun pada dua pekan terakhir ini mendapati hasil pertandingan yang kurang membahagiakan. Fellaini optimis kalau MU harus bisa menunjukkan kolektivitas apabila ingin mengantongi 3 poin penuh dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris kontra Arsenal hari Kamis, 6 Desember 2018 dini hari WIB besok.

Kendati memang sadar bahwa untuk menumbangkan Arsenal adalah tugas yang cukup sulit, namun Felleini yakin kalau dengan semangat tinggi teman-teman satu timnya, MU akan dapat meraih kemenangan di kandang sendiri. Laga kontra Arsenal ini memang jadi sebuah laga yang krusial untuk MU. Mau tidak mau MU harus segera bangkit dari keterpurukan di dua pekan terakhir.

Dua pekan secara beruntun kemarin MU harus menyudahi dengan skor seri dari dua tim yang notabene masih dibawah MU. Kedua tim itu adalah Southampton dan Crystal Palace. Hasil seri yang didapat dalam dua pekan secara beruntun membuat MU sementara ini masih tercecer di posisi ke-8 pada papan klasemen Liga Inggris. Sehingga jika MU ingin merangkak ke 4 besar, maka salah satu langkah besarnya adalah menyelesaikan laga kontra Arsenal dengan kemenangan.

Fellaini menyebut bahwa timnya selalu memiliki semangat yang tinggi siapapun lawan yang akan dijadapinya. Akan tetapi ia juga tidak menampik bahwa performa MU musim ini masih sedikit kurang baik jika dibandingkan musim sebelumnya. “Saya pikir semangat tim selalu bagus. Kita selalu ingin menang. Kita menunjukkan itu. Kadang kala, baiklah, musim ini hal itu tidak terjadi dan kita tidak cukup untuk menunjukkannya. Namun kita harus menjaga semangat yang bagus. Semangat sangatlah penting. Kita harus terus melaju serta bulan ini akan krusial lantaran ada banyak laga” ungkap Fellaini, seperti yang dilansir pada laman resmi Manchester United.

Pemain asal Belgia itu juga mengatakan bahwa laga melawan Arsenal yang saat ini dalam kondisi terbaiknya adalah tantangan selanjutnya yang harus dihadapi oleh MU. Akan bermain di Old Trafford di depan para fans MU, Fellaini meyakini kalau MU akan bisa memberikan perlawanan setimpal pada Arsenal.

“Tuntutan kedua tim sama. Musim kemarin kita meraih kemenangan yang bagus, saya pikir ini akan jadi pertandingan bagus lainnya di Old Trafford kontra tim yang bagus, tim yang kuat. Sehingga saya telah menantikan laga ini. ini juga akan jadi laga ujian melawan tim yang sedang tampil baik. Ini merupakan tantangan untuk kita. Saya pikir laga ini akan berjalan dengan hebat” pungkas Fellaini.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed