by

Fernandes Pastikan Tidak Menjalani Pemeriksaan Kesehatan di Old Traffod

Ada kabar menyebutkan jika Bruno Fernandes yang merupakan pemain bintang Sporting Lisbon, kini tengah menjalani tes kesehatan di Old Trafford. Ternyata ini hanya hoax atau kabar bohong, ini dipastikan langsung dari Fernandes.

Pekan akhir Juli 2019 ini, ada info yang mengatakan jika Fernandes akan segera menerima pinangan Setan Merah. Bahkan sudah dalam tahap datang ke Inggris, untuk melakukan serangkaian tes kesehatan. Tentu saja, kesepakatan kedua belah pihak sudah terjadi, bahkan pemain ingin berada di Britania Raya musim mendatang.

Bahkan ini semakin memanas jelang akhir penutupan bursa transfer musim panas 2019, hal ini ternyata hoak. Hal tersebut telah diklarifikasi sendiri oleh Bruno Fernandes. Menyebutkan, jika hal tersebut tidak benar, dirinya memang terbang ke Inggris, namun untuk aktivitas lainnya.

Baca juga : Solskjaer Minta Saran Roy Kane Untuk Pilih Kapten MU

Ternyata Fernandes bertandang ke Negeri Ratu Inggris tersebut untuk menjalani persiapan jelang pertandingan musim mendatang. Tentu saja masih bersama Sporting Lisbon di musim 2019/2020, jelas ini mematahkan ambisi MU untuk mendatangkan pemain muda berbakat, namun dengan budget minimalis.

Klarifikasi Fernandes sendiri dikutip dari Express pada Senin (29/07/2019), menyebutkan jika dirinya sekarang hanya ingin menaiki pesawat, agar tidak ketinggalan rekan seklubnya yang sudah naik terlebih dahulu. Inilah yang terjadi Bandara pada Senin (29/07/2019) lalu, memang bukan penjelasan pasti, namun ini menggugurkan anggapan jika Fernandes akan hengkang akhir musim ini.

Fernandes sendiri dalam kondisi kurang bagus, pasalnya dalam pertandingan pramusim kontra Valencia harus mengalami kekalahan. Pertandingan yang berlangsung di Jose Alvalade ini memberikan kemenangan 2-1 untuk Valencia. Sehingga membuat klub asal Portugal tersebut lemas, bahkan belum tahu apakah ada pertandingan selanjutnya.

Baca juga : Ikut Tur Pramusim MU 2018/2019, Lukaku dan Pogba Mengaku Tidak Senang

Bruno Fernandes sendiri menjelaskan, jika kedatangan ke Inggris hanya untuk menjalani tur pramusim dan bagian dari latihan jelang musim mendatang. Dirinya mengaku tidak tahu apakah ini pertandingan terakhir bersama Sporting, Fernandes sendiri mengatakan jika keputusan tertinggi ada pada pelatih.

Dirinya memang ingin bermain di Inggris, namun bukan sekarang. Ini bukan waktu yang tepat, bahkan ini musimnya bersama Sporting. Dirinya bahkan tidak ingin membuat keputusan sendiri, memilih menyerahkan tanggung jawab ini pada pelatih dan klub.

Ini akan jadi gelandang muda yang dibutuhkan MU, pasalnya baru berusia 24 tahun namun berhasil mencuri perhatian dalam 53 pertandingan. Berhasil mencetak 32 gol dan memberikan 53 assist. Fernandes sendiri kabarnya masuk dalam radar pemain yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer. Sporting yang mengetahui hal tersebut, sengaja pasang tariff tinggi hingga 1,26 triliun rupiah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed