by

Fernando Llorente Batal Jadi Striker Terbaru MU

Manchester United nampaknya berpikir ulang untuk memboyong Fernando Llorente, pasalnya Setan Merah sudah tidak lagi membutuhkan pemain untuk lini depan. Sedangkan Llorente memiliki spesialis sebagai penyerang di Juventus sekarang ini.

MU awalnya gencar dikaitkan dengan Llronte, memang tidak ada yang memberikan penyangkalan. Apalagi MU selalu mengincar banyak striker baru, dimana lebih suka menerapkan permainan menyerang, sekalipun sering juga mengalami kebobolan secara mendadak seperti serangan balasan cepat.

Kabarnya Llorente masuk dalam radar pemain yang dibutuhkan MU, setelah Romelu Lukaku mengukuhkan keinginan untuk segera hengkang dari Old Trafford. Bahkan sudah menetapkan tujuannya, kabarnya Inter Milan akan jadi tempat bermain di musim mendatang.

Baca juga :Kepastian Alexis Sanchez Hengkang ke Inter Milan dari MU

Jika memang MU serius untuk merekrut Llorente, hal ini harus secepatnya. Pasalnya bursa transfer pemain musim panas di Liga Inggris, akan berhasil pada 8 Agustus mendatang. Ini berbeda dengan klub Eropa lainnya, deadline transfer hingga akhir bulan Agustus nanti.

Llorente kabarnya cocok dan sesuai dengan kriteria MU, bahkan bisa didapatkan dengan cuma-cuma. Pasalnya tidak lagi memiliki kontrak dengan Tottenham Hotspur, setelah habis pada 30 Juni lalu. Pemain asal Spanyol tersebut tidak mengambil opsi perpanjangan kontrak dan memiliki menanti klub yang membutuhkan jasanya.

Laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport, MU kabarnya mulai melakukan pendekatan dan menawarkan kontrak dengan durasi dua tahun. Cukup panjang memang, namun ini sebanding karena MU tidak perlu membayarkan mahar karena Llorente tanpa klub apapun sekarang ini.

Baca juga : Menunggu Januari 2020, Bagaimana Nasip De Gea ?

Ternyata ini semua dipatahkan oleh pemberitaan media Inggris, dimana menyebutkan jika Manchester United batal mendekati mantan stiker Juventus tersebut. Bahkan menyebutkan dengan jelas, jika tidak pernah ada penawaran apapun yang MU keluarkan untuk meminang Llorente. Bahkan pihak manajemen MU tidak berniat mendatangkan eks Tottenham Hotspur tersebut.

The Red Devils memang tidak ada niat untuk menambah pemain lini depan, musim ini sudah cukup dengan duet Marcus Rashford dan Anthony Martial. Pemain inti yang akan jadi poin penyerangan, bahkan keduanya mulai tampil bagus di laga pramusim MU.

Bagaimana kabar Fernando Llorente kedepannya, kabarnya akan kembali ke Italia. Tentu ada beberapa klub besar yang tertarik, salah satunya Napoli. Bahkan Lazio kabarnya juga memiliki ketertarikan serupa untuk meminang mantan pemain Athletic Bilbao tersebut. Hal ini tentu membantahkan kabar, jika Llronte akan bermain di Premier League musim ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *