by

Fernando Torres Sumbangkan Dua Skor Atletico Madrid di Akhir Musim

KingSport.id – Pemain Timnas Spanyol Fernando Torres sampai di ujung jalan karirnya. Pada pertandingan terakhirnya berseragam Atletico Madrid, Torres gagal mempersembahkan kemenangan. pada pertandingan pamungakas lanjutan Liga Spanyol, Atletico Madrid menghadapi Eibar. Pertandingan ini berlangsung pada hari Minggu (20/05/2018) dini hari WIB.

Fernando Torres Menutup Kiprahnya Dengan Baik

Fernando Torres
Fernando Torres umumkan pensiun di laga terakhir

Pada pertandingan ini Atletico harus puas dengan hasil imbang 2-2. Pada pertandingan ini Torres berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Hasilnya Torres mampu mencetak dua gol bagi Atletico Madrid. Tetapi gawang Oblak juga harus kebobolan dua gol. Gol tersebut karena pertahanan yang di isi oleh Kike dan Ruben Pena tidak bekerja dengan maksimal.

Hasil imbang tersebut tidak mengubah hasil posisi klasmen. Mereka tetap tertahan di posisi ke dua dan mampu mengumpulkan 79 poin. Sementara untuk Eibar tambahan satu poin membuat mereka naik ke posisi kesembilan dan mampu mengumpulkan 51 poin.

Di tribune timur Estadio Wanda Metropolitano terdapat spanduk besar berwarna putih dibentangkan. Hari itu merupakan harinya Fernando Torres. Dari anak-anak sampai menjadi legenda. Pada pertandingan ini Torres diturunkan sejak menit awal dan mendapatkan kehormatan sebagai ban kapten Atletico yang berwarna biru.

Suasana lapangan yang berawan, Fernando Torres turun sebagai mesin gol bersama Angel Correa. Kecepatan dan determinasi Torres pun muncul kembali pada pertandingan itu.  Seperti waktu berputar ke sepuluh tahun yang lalu. Saat ini Torres sudah berusia 34, pada pertandingan ini dia bermain seperti pemuda yang baru berumur 24 tahun.

Hari ini benar-benar milik Torres, semua pemain Atletico selalu meberikan umpan kepada dirinya di setiap kesempatan. Entah melalui umpan lambung, umpan silang, umpan trobosan. Tim tamu pun tak mau tinggal diam menyaksikan Torres beraksi.

Eibar menampilkan permainan menekan dan juga memperagakan jepakan kepada Torres. Pertahanan Eibar sangat tangguh dan sulit ditembus para penyerang Atletico Madrid. Eibar juga mampu mencetak gol ke gawang Atletico. Pertandingan ini pun harus berakhir imbang dengan skor 2-2.

Torres tetap gagal mempersembahkan kemenangan bagi para pendukung Atletico Madrid. Walaupun pertandingan berakhir imbang, para pendukung setia Torres tetap bergemuruh untuk melepas kepergian dirinya dari Atletico Madrid.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed