by

Fiorentina Tahan Imbang Inter Milan dalam Laga Penuh Aksi

DetikSport – Giovanni Simeone mencetak equalizer di waktu tambahan di masa injury time dan Fiorentina berhasil bermain dan menaham imbang 1-1 dengan Inter Milan pada hari Jumat untuk memperpanjang hasil beruntun tak terkalahkannya menjadi delapan pertandingan. Inter telah maju terlebih dahulu di depan saat Mauro Icardi mencetak gol ke-18 nya di 20 pertandingan di awal babak kedua dengan sundulan kepala hasil bola rebound.

Tapi Fiorentina telah menguasai sebagian besar pertandingan dan dengan sepatutnya menarik setidaknya satu gol ketika beberapa defleksi memasukkan bola ke kaki Simeone dan pemain Argentina itu mencetak gol dari jarak 10 yard. Itu adalah gol ketujuh musim ini bagi Simeone, anak pelatih Atletico Madrid Diego Simeone yang masih berusia 22 tahun.

 

Hasil tanpa kemenangan bagi Inter Milan diperluas ke empat pertandingan, dan Nerazzurri berada di tempat ketiga berisiko jatuh lebih jauh dari perburuan gelar. Inter tertinggal lima poin dari posisi kedua Juventus dan enam di bawah pemimpin klasemen Napoli menjelang pertandingan para pemimpin klasemen pada hari Sabtu di babak final sebelum break selama dua minggu. Napoli akan menjadi tuan rumah bagi tim di ambang degradasi Hellas Verona sementara Juventus mengunjungi Cagliari. Sementara Fiorentina berada di urutan kedelapan.

Di pertandingan yang lain, kemenangan Udinese beruntun di lima kemenangan itu terhenti saat mereka dipaka bermain imbang 1-1 melawan Chievo Verona. Meski begitu, Udinese hanya kalah satu kali di bawah pelatih baru Massimo Oddo dan berada dalam enam pertandingan tak terkalahkan. Ivan Radovanovic dari Chievo membuka skor dengan tembakan panjang dan kuat yang membentur mistar gawang sejak dini.

 

Tujuh menit kemudian, Frabrizio Cacciatore mengira dia mencetak gol dengan sundulan tapi asisten wasit video tersebut memutuskan bahwa dia berada di area offsider. Pemain depat Italia menyamakan kedudukan dengan gol bunuh diri dari bek Chievo Nenad Tomovic, yang mengarahkan umpan silang ke gawangnya sendiri dalam upaya clearing yang gagal. Udinese tetap di peringkat ketujuh, sementara Chievo berada di posisi ke 13.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed