by

Fred Khawatir Namun Tak Ingin Tinggalkan Manchester United

Gelandng baru Manchester United, Fred baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya tidak akan menginggalkan Old Trafford dan fokus bekerja keras merebuth satu tempat dalam tim ini Setan Merah setelah pemecatan Jose Mourinho. Pernyataan itu ditegaskan langsung oleh sang agen, Gilberto Silva.

Sebelumnya diketahui Manchester United harus mengeluarkan dana lebih dari 50 juta pounds untuk mendatangkan gelandang Fredd ari Shakhtar Donetsk di awal musim ini. Namun hingga saat ini Fredd mengalami kesulitan mendapatkan menit bermain karena masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Hingga memasuki pekan ke-17, Fred hanya delapan kali bermain di Premier Leagu yang enam di antaranya sebagai starting line up serta 12 kali bermain di semua kompetisi. Tentu saja jumlah tersebut masih kurang unutk pemain yang sebelumnya bermain secara reguler bersama Shakhtar.

Kini di babah pelatih baru Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Fred memiliki kemungkinan untuk lebih banyak mendapatkan menit bermain.

Berdasarkan laporan dari Gilberto Silva, Fred memang merasa khawatir karena tak kunjung mendapatan banyak menit bermain. Namun agen dari sang pemain, Silva saat ini tengah menenangkan Fredd dan mambantunya dalam setiap situasi.

“Fakta bahwa dia tak banyak bermain membuatnya gelisah, tetapi apa yang saya katakan padanya adalah bahwa dia harus tetap bekerja keras setiap hari, dia harus bersabar karena klub sedang melewati momen yang sulit,” ungkap Silva di fourfourtwo.

“Banyak hal yang terjadi padanya dalam enam bulan terakhir. Gaya hidup baru, bahasa yang berbeda, dan klub bersejarah dengan kesulitan MU yang berada di bawah tekanan tinggi. Mungkin tekanan ini juga berpengaruh pada dia.”

Meski dikabarkan merasa Khawatir, Silva yakin jika fred tak akan mau meninggalkan Manchester United. Selain itu Fred juga telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dan saat ini diketahui dia hanya ingin fokus membuktikan kemampuannya kepada pelatih baru Setan Merah.

“Tak mungkin dia meninggalkan MU. Dia punya kontrak lima tahun. Enam bulan pertama tak cukup bagus bukan berarti dia ingin pergi – bahkan tidak akan dalam setahun.”

“Tentu saja ketika anda tak banyak bermain rasanya mencemaskan karena anda ingin membuktikan kualitas anda,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed