by

Fred Mengalami Cidera Saat Sesi Latihan Bersama Timnas Brasil

Detiksport – Kehidupan ini memang tidak bisa ditebak, manusia hanya berusaha menjalani yang terbaik. Dua hari setelah Fred diumumkan sebagai pemain Manchester United pada musim 2018/2019 mendatang, dirinya tertimpa masalah.

Pemain gelandang yang saat ini berusia 24 tahun tersebut mengalami cidera engkel pada saat menjalani sesi latihan bersama Timnas Brasil. Cidera tersebut terjadi ketika Fred berduel dengan gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro. Latihan tersebut digelar di Enfield, Landon.

Fred Alami Cidera Engkel Lagi

Fred

Mengalami cidera yang serius, Fred harus menepi untuk mendapatkan perawatan pada engkel sebelah kanan. Tim medis pun langsung bergerak cepat agar dia segera mendapatkan pertolongan. Dokter Rodrigo Lasmar pun mengungkapkan kalau para tim medis Brasil baru akan melakukan serangkaian pemeriksaan pada hari Jumat(08/06/2018).

Tim medis akan melihat seberapa serius cidera yang sedang dialami oleh Fred. Kemudian tim medis akan mengambil keputusan untuk langkah selanjutnya. Fred mengungkapkan dirinya mengalami sedikit trauma akibat cideranya. Ada satu bagian yang terasa sangat nyeri. Tetapi itu baru kesimpulan awal. Saat ini dirinya sudah melakukan proses penyembuhan cidera.

Kondisi tersebut tentu membuat kawatir pelatih Tite, mengingat pembukaan Piala Dunia 2018 kurang 10 hari lagi. Pemain gelandang anyar Manchester United ini merupkan gelandang yang sangat cerdas membangun serangan, melancarkan umpan dan mengontrol bola serta memiliki kemampuan bertahan.

Dari berbagai kemampuan yang dimiliki olehnya maka sang pelatih tidak bingung akan memasang dirinya dalam berbagai posisi. Mengingat posisinya sangat penting di Skuat Brasil maka Marcelo Vieira memberikan dukungan agara pemain tersebut tidak absen terlalu lama. Semoga Fred segera bergabung dan berlatih kembali dengan Timnas Brasil.

Turnamen Piala Dunia memang puncaknya impian setiap pemain. Mereka akan berusaha sekuat tenanga demi mendapatkan tempat di skuatnya masing-masing. Para pemain akan bekerja keras walau dalam sesi latihan. Tak heran apabila sampai mengalami cidera saat latihan.

Marcelo meyakini kalau cidera yang dialami olehnya tidak serius dan akan kembali berlati secepatnya. Timnas Brasil ingin kembali mengulang menjadi Juara Piala Dunia seperti tahun-tahun sebelumnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed