by

Gareth Bale Bantah Isu Pendekatan Inter Milan

Gareth Bale kembali mendapatkan rumor, kini tengah ada pendekatan dengan Inter Milan. Hal ini mendapatkan bantahan keras dari sang agen, bahkan mengatakan dengan jelas jika informasi tersebut tidak jelas dan tidak dapat dibenarkan.

Bale memang sekali dua kali mendapatkan isu akan segera hengkang dari Real Madrid, bahkan ini terjadi saat Los Blancos baru saja menenangkan trofi Liga Champions 2018/2019, tiga kali berturut turut setelah berhasil mengalahkan Liverpool. Namun yang terjadi adalah hal sebaliknya dan tidak terduga.

Surat pengunduran diri datang dari sang manajer baru, Zinedine Zidane dan permintaan dijual oleh Cristiano Ronaldo. Bale jelas sangat loyal dan setia pada Los Blancos, namun selalu diabaikan. Saat kembalinya Zidane di awal musim lalu, Bale mendapatkan perlakuan yang sama. Akan segera di jual, namun belum mendapatkan penawaran yang sesuai.

Baca juga : Gareth Bale Tak Mau Hengkang Dari Real Madrid Dengan Status Pinjaman

Saat muncul berita dari media Italia SportMediaset, dimana menyebutkan sudah ada pertemuan dengan agen Bale yang membahas kesepatan. Hal ini membuat Direktur Nerazzuri bersama dengan Stellar Group, yang kin menjadi agen Bale, duduk bersama untuk meluruskan masalah tersebut.

Jonathan Barnett berbicara lantang pada Interdependenza.net, dikutip dari El Mundo Deportivo. Jika mengkonfirmasi, informasi yang tersebar dan dikatakan sebelumnya, tidak benar. Pasalnya pemain 30 tahun tersebut, tetap ingin berada di Santiago Bernabeu, meskipun kabarnya tidak jadi bagian dari rencana musim depan oleh manajer barunya.

Bukan kabar baru lagi, jika Pemain asal Wales tersebut terlihat berselisih paham dengan Zidane, pasalnya Bale sudah merasakan itu sebelumnya. Namun memustukan tekadnya untuk bertahan, bahkan setelah Ronaldo memustukan hengkang ke Juventus musim lalu.

Ditambah lagi, Bale masih terikat kontrak hingga 2022. Ini jadi hal yang membuat Zidane mau tak mau harus menerimanya, namun ada juga opsi status pinjaman, jika memang sudah tidak diperlukan. Beberapa klub sempat melirik Bale, namun hal ini tidak mendapatkan respons mantan winger Suothampton tersebut.

Baca juga : Trio Penyerang Real Madrid Sudah Dipatenkan Zidane

Prestasi Bale cukup bagus musim lalu, berhasil mencetak 14 gol dan memberikan enam assist. Dipercaya tampil dalam 42 pertandingan kompetitif sepanjang musim bersama Real Madrid. Bisa jadi, hal ini akan membuat Zinade melunak, terlihat Bale jadi kunci kemenangan dalam Final Liga Champions 2018/2019 lalu.

Barnett nampaknya mendukung jika Bale memilih Manchester United, dirinya bahkan mendukung prospek tersebut dan siap memberikan yang terbaik. Bentuk dukungan ini dilansir dari Tribal Football, saat dikatakan Manchester United, Barnett hanya mengatakan dia (Bale) bisa pergi kapan saja.

Bahkan sang agen memberikan dukungan, jika berada di MU akan memberikan masa depan lebih baik. Ada kemungkinan bisa jadi salah satu pemain terbaik di dunia, ini hanya akan terjadi jika Bale menginginkan untuk pergi. Namun dia tetap ingin tinggal dan bermain membela Los Blancos di musim depan.

Kabar Real Madrid yang akan menjual Gareth Bale memang bukan hal baru, ini juga terjadi di musim lalu. Namun Los Blancos menebus Bale dari Tottenham Hotspur terlalu tinggi, mencapai 101 juta euro, sehingga kesulitan mendapatkan mendapatkan penawaran baru. Terlebih gaji Bale terlalu tinggi, sehingga memberatkan kondisi keuangan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed