by

Gary Neville Sebut Victor Lindelof Jadi Bek Terbaik Manchester United Tahun Ini

Gary Neville yang merupakan mantan pemain Manchester United menilai Victor Lindelof adalah bek terbaik kubu Old Trafford tahun ini.

Gary Neville tidak enggan mengakui bahwa Victor Lindelof adalah pilar terbaik di lini pertahanan Manchester United tahun ini.

Selain itu, Victor Lindelof yang berasal dari Swedia tersebut mengalami periode cukup sulit saat awal kehadirannya di The Red Devils dan hanya mencatatkan 29 laga untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Akan tetapi, Victor Lindelof hanya mampu mengemas 29 kali bertanding sampai bulan Februari bersama skuat utama Manchester United.

Victor Lindelof yang sukses menyabet gelar pemain terbaik di Swedia tahun 2018 lalu ini adalah pilar kunci di lini pertahanan The Red Devils, baik di era kepelatihan Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Dikutip melalui Manchester Evening News bahwa Gary Neville memuji performa Victor Lindelof bersama skuat utama Manchester United musim ini.

“Victor Lindelof merupakan bek posisi tengah terbaik milik Manchester United pada tahun ini,” ucap Gary Neville.

“Tidak mudah baginya pada musim lalu, tetapi ia mampu membuat perkembangan pesat di musim ini.”

“Saya rasa ia telah melakukan sesuatu dengan baik, ia berlaga lebih unggul usai mengalami kesulitan saat beradaptasi di musim awal,” ujar Gary Neville.

Kemudian, Victor Lindelof resmi bergabung dengan Manchester United pada tahun 2017 lalu sesuai saran dari Zlatan Ibrahimovic, yakni mantan striker andalan The Red Devils.

Manchester United mendatangkan Victor Lindelof dengan mahar sebesar 31 juta pound dari tim asal Portugal, yaitu Benfica.

“Saya telah berkata baginya, “Dengarlah, semua pesepak bola merupakan penakluk, anda berada disini untuk selalu bersaing dan bukan bersikap santun kepada siapapun, sehingga anda wajib berlaga dengan baik. Jika bertanding buruk, tim tidak akan enggan melepasmu,” kata Zlatan Ibrahimovic kepada Victor Lindelof saat itu.

Sementara itu, Victor Lindelof tidak berada dalam susunan nama pemain karena menderita cedera ringan sehingga harus menepi dari skuat utama Manchester United dalam laga tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed