by

Gattuso Tak Kecewa Jika Higuain Pergi

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa dirinya tak akan merasa kecewa jika bener saja penyerang Gonzalo Higuain benar-benar akan meninggalkan AC Milan di Januari ini.

Sebelumnya Gennaro Gattuso juga telah mengatakan bahwa Higuain yang merupakan pemain berstatus pinjaman dari Juventus itu diketahui ingin meninggalkan AC Milan setelah adanya tawaran yang masuk dari raksasa Premier League, Chelsea.

Higuain merasa tidak puas dengan prestasi yang didapatkan oleh AC Milan saat ini jika dibandingkan ketika dirinya masih bermain untuk Napoli dan Juventus. Selain itu pemain asal Argentino itu diketahui ingin kembali menjadi anak asuhan pelatih Maurzio Sarri yang merupakan mantan pelatih di Napoli yang kini menjadi pelatih Chelsea.

Bukannya kecewa, Gennaro Gattuso yang juga sempat lama membela AC Milan sebagai pemain itu pun mencoba untuk menyikapi maslaah Higuain dengan bijak. Sang pelatih merasa maklum jika sang pemain ingin pindah klub.

Bahkan Gennaro Gattuso tak ingin mencoba untuk menjega kepergian Higuain meskipun saat ini AC Milan akan segera menghadapai laga penting di Supercoppa yang harus melawan Juventus.

“Saya tak akan merasa kecewa. Saya juga pernah bermain selama beberapa musim di sini dan saya juga menyadari ada kalanya ketika semuanya tak terlihat sesuai harapan saat itulah kita yang harus mengambil keputusan.” ujar Gennaro Gattuso.

Pelatih Gennaro Gattuso menegaskan bahwa semua keputusan mengenai masa depan Higuain sepenuhnya berada di tangah sang pemain itu sendiri. Ia mengaku tak akan akan merasa kecewa jika akhirnya sang pemain lebih memilih untuk meninggalkan San Siro.

“Saya tidak akan merasa kecewa atau sedih jika dia benar pergi. Karena sebuah gelas yang terisi separuh masih bisa dikatakan gelas yang sama. Untuk itulah mari kita liha apakah laga Supercoppa nanti akan menjadi laga yang menyenangkan untuk kami atau tidak.” ujar Gennaro Gattuso.

“Sudah saya tak ingin menjawab pertanyaain mengenai Higuain lagi saat ini, kita telah membicarakannya cukup lama. Namun yang pasti adalah Higuain akan bermain besok ketika menghadapi Juventus.” tukasnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed