by

Gatusso Sebut Performa Awal AC Milan Memalukan

AC Milan harus puas dengan hasil permainan imbang skor 1-1 untuk pertandingannya kontra dengan Cagliari di perhelatan lanjutan Serie A yang diselenggarakan akhir pekan lalu. AC Milan bisa menyelamatkan diri dari kekalahan lantaran Gonzalo Higuain mampu membukukan sebuah gol untuk menyeimbangkan kedudukan mereka.

Hasil dari pertandingan ini pun cukup membuat AC Milan menduduki urutan ke-15 pada klasemen sementara di laga Serie A sekarang, mengantongi nilai empat. Sementara tu, Cagliari duduk manis di peringkat ke-12 serta mengantongi sebanyak 5 poin yang didapatkan dari 4 laga yang diikuti.

Berada di urutan ke-15 dengan poin yang sangat minim masih bukan menjadi kabar terburuk untuk klub AC Milan, karena masih ada kabar yang lebih mengejutkan lagi. Dilansir dari Sky Sport pada hari Senin lalu (17/9), terdapat beberapa pemain AC Milan yang tengah mengalami cedera, dan salah satu yang mengalami cedera tersebut adalah Hakan Calhanoglu. Pemain yang berasal dari Turki ini terpaksa harus menghentikan permainannya dari lapangan lantaran mengalami cedera pada tangannya. Selain Calhanoglu, bek Mateo Musacchio pun juga dikabarkan mengalami cedera di bagian kepalanya. Namun cedera yang dialaminya ini bukan berupa cedera yang serius, dan masih mempunyai kemungkinan yang cukup untuk melanjutkan perannya membela AC Milan untuk pertandingan yang akan datang nanti.

Untuk cedera yang dialami oleh Calhanoglu masih berada dalam tahap perencanaan pemeriksaan yang lebih lengkap agar mengetahui berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk kembali pulih, dan pemeriksaan ini akan segera dilakukan besok. Meski begitu, Calhanoglu tetap mempunyai kemungkinan untuk harus absen di perhelatan Liga Eropa kontra Dudelange pada hari Kamis ini.

Soal kabar buruk AC Milan ini, sang pelatih yakni Gennaro Gattuso melemparkan kritikan bagi penampilan para anak asuhnya saat bermain melawan Cagliari dengan hasil skor 1-1. Gatusso berpendapat bahwa di menit-menit awal penampilan AC Milan cukup memalukan.

“Memulai pertandingan seperti yang sudah kita lakukan di 20 menit awal, itu sangat memalukan. Bila Anda mendapat kekalahan 0-2 di dalam pertandingan seperti itu, tentu Anda tidak akan bangkit lagi,” ucapnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed