by

Gatusso Tak Pedulikan Kabar Pemecatan, dan Fokus Untuk Bangkitkan Milan

Allenatore klub AC Milan, Gennaro Gatusso, memberikan penegasan bahwa dirinya enggan untuk memikirkan persoalan masa depannya di Rossoneri menyusul berbagai rumor pemecatan akhir-akhir ini.

Penampilan AC Milan di musim ini masih saja belum memperlihatkan peningkatan sama sekali, terlebih di sisi lini serang yang sampai sekarang dinilai masih mandul di beberapa pertandinagn terakhir. Hal tersebut membuat kursi jabatan  Gatusso berada di ujung tanduk.

Terkait hal tersebut, publik pun bertambah yakin bahwa sang legenda klub tersebut akan segera ditendang dari San Siro dalam waktu dekat ini. Bahkan, mereka juga yakin pertandingan kontra SPAL akan menjadi pertandingan terakhir bila Gatusso masih gagal mendapatkan hasil yang sesuai harapan.

Gatusso pun juga menyatakan kecewa terkait dengan hasil yang didapatkannya akhir-akhir ini. Walaupun begitu, mantan gelandang II Diavolo Rosso itu tetap yakin dirinya mampu memboyong timnya mengakhiri paruh musim dengan hasil yang memuaskan.

“Para pemain tak harus memikirkan masa depan saya, saya mendapat kepercayaan dari para direktur meski memang normal jika kami membutuhkan hasil bagus. Saya harus memikirkan apa yang bagus bagi para pemain ini,” ujar Gattuso seperti dikutip Four Four Two.

“Saya ingin tetap bekerja, saya tak berada di sini dalam beberapa bulan terakhir untuk mengacau. Ada hasrat untuk terus bersama para pemain, kami menjalani periode negatif tapi saya tak memikirkan masa depan saya,” sambungnya.

Tak hanya sampai disitu saja, Gatusso pun juga menekankan bahwa dirinya saat ini sedang berfokus untuk menemukan cara bagaimana membangkitkan AC Milan, dan hal itu akan dimulainya dengan melumpuhkan SPAL pada pertandingan yang akan digelar akhir pekan nanti.

“Saya berterima kasih kepada pihak yang memberikan saya kesempatan ini. Bahkan jika segala sesuatu berjalan baik saya masih tetap berada dalam tekanan, yang paling penting adalah menuntun tim ini,” tutur Gattuso.

Gatusso juga menyebut bahwa masa depannya adalah hari ini dan untuk mempersiapkan laga berikutnya.

“Masa depan saya adalah hari ini dan menyiapkan untuk laga besok. Setelah itu kita akan lihat apa yang terjadi,” tukasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed