by

Gatusso Tidak Kecewa Bila Higuain Benar-Benar Hengkang

Allenatore klub AC Milan, Gennaro Gattuso memberikan pernyataan bahwa dirinya tidak akan memendam kekecewaan jika seandainya saja bomber Gonzalo Higuain benar-benar pergi dari klub bulan Januari ini.

Sebelumnya, Gattuso sempat memberi pengakuan bahwa HIIguain yang berstatus sebagai pemain pinjaman dari Juventus ingin hengkang dari Milan, menyusul munculnya tawaran yang datang dari klub raksasa Premier League, Chelsea.

Kabarnya, Higuain merasa tidak puas dengan prestasi yang didapatnya di Milan, yang sempat menurun dibanding saat dirinya masih bermain menjadi pembela Napoli dan Juventus. Pemain asal Argentina itu pun juga diklaim ingin kembali berada di bawah asuhan Maurizio Sarri, mantan bosnya di Napoli yang saat ini tengah meracik Chelsea.

Gatusso yang sebelumnya sempat membela Milan dalam waktu lama sebagai pemain pun mencoba untuk bisa menyikapi persoalan Higuain ini dengan sebijak mungkin. Rhino juga memaklumi bila El Pipita terpikirkan untuk pindah klub.

“Saya ingin jujur, saya tak mau membicarakan Higuain, karena kita di sini membicarakan Supercoppa. Sepertinya hal tersebut adil untuk tim,” ujar Gattuso dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Saya tak kecewa. Saya juga pernah bermain selama bertahun-tahun, saya menyadari ada momen ketika kita semua melihat sesuatu secara berbeda dan tak bisa menghakimi apa yang orang lain pikirkan,” sambungnya.

Terkait hal tersebut, Gatusso memberikan penegasan bahwa seluruh keputusan mengenai masa depan Higuain berada di tangan sang pemain itu sendiri. Dia pun tidak akan kecewa bila akhirnya Higuain jadi pergi San Siro.

“Jika sebuah gelas masih terisi separuh, itu tetaplah gelas yang sama. Kita akan lihat apa yang terjadi. Saya berharap Supercoppa ini menjadi laga yang menyenagkan bagi kami, tapi saya tak akan kecewa atau sedih jika dia pergi,” tutur Gattuso.

Selain itu, Gattuso juga menegaskan tidak bersedia menjawab pertanyaan soal Higuain lagi.

“Saya tak mau menjawab pertanyaan tentang Higuain lagi, kita sudah membicarakan ini selama 20 menit. Higuain 90-99 persen akan bermain besok [vs Juventus], sekarang bisakah kita membicarakan tentang laga ini?” tukasnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed