by

Gelandang Baru Manchester United Untuk Team Terkuat Musim Mendatang

Gelandang baru Manchester United akan jadi solusi tepat dengan permasalahan sekarang ini, bagaimana tidak jika mengakhiri musim 2018-2019 dengan hasil sangat tidak memuaskan. Bayangkan saja hanya ada di posisi keenam dengan perolehan 66 poin,  Arsenal yang memimpin 4 poin. Ini menjadi pencapaian terburuk, karena kembali absen di liga champion.

Ini bukan jadi pencapaian yang diinginkan manajer MU yang baru, Ole Gunnar Solskjaer. Sudah jelas akan ada perombakan skuad besar-besaran, bukan hanya mengembalikan kepercayaan diri pemain namun juga semua pendukung.

Sudah beredar beberapa nama gelandang baru manchester united, kali ini bukan hanya satu namun 3. Melihat beberapa bintang besar tengah di lego di bursta transfer, sebut saja Ander Harera, Alisix Sanchez hingga Paul Pogba.

Baca juga : Manchester United Belanja Pemain, Siapa Saja Targetnya?

Gelandang baru manchester united nampaknya datang pada Thiago Alcantara, kini bernaung pada Bayern Munchen setelah sebelumnya hengkang dari Barcelona. Sebelum datang ke Jerman, ada banyak spekulasi jika Thiago akan mendarat di Old Trafford, nampaknya manajer baru MU harus mempertimbangkan kembali. Sayangnya, setelah gagal berlabuh di Britania raya, jika ingin membawa pulang kembali, Bayern akan memberikan banderolan harga tinggi.

Marco Veratti juga masuk dalam daftar incaran gelandang baru MU, bagaimana tidak bermain bagus di Paris Saint Germain (PSG), bahkan jadi gelandang tak tergantikan. Tidak ada masalah sekalipun PSG mengalami rotasi pelatih baru, pasalnya hingga era Carlo Ancelotti, dirinya tetap jadi pilar utama.

Tapi Setan Merah harus bisa putar otak untuk mendapatkan Veratti, jika melihat dari prediksi di bursa tranfer. Sekarang ini sudah berharga 67 juta Pound Streling, ini belum jadi harga final. Pasalnya Veratti masih punya kontrak hingga Juni 2021 mendatang, jelas harganya akan melambung tinggi.

Baca juga : MU Kurang Impresif Saat Hadapi Watford, Solskjaer Pertimbangkan Tendang Pogba

Mengambil harga yang lebih masuk akal, nampaknya kandidat ketiga gelandang baru manchester united dari Atletico Madrid lebih masuk akal. Saul Niguez bermain apik musim ini, sekalipun tidak terlalu terkenal. Tapi jangan salah, gelandang 24 tahun ini punya beberapa benang merah dengan Real Madrid hingga Barcelona.

Dua klub besar yang tidak akan mengambil pemain sembarang, bukan itu saja potensi Saul cukup tinggi, apalagi dengan usia sangat muda. Harganya di bursa tranver paling masuk akal, hanya 81 juta pounds, tapi dengan keterikatan kontrak hingga 2026 mendatang, nampaknya Atletico Madrid ingin mendapatkan untung besar.

Tiga kandidat kuat gelandang baru Manchester United yang bisa memberikan penyegaran formasi, apalagi beberapa pemain bintang seperti Alexis dan Pogba, terbukti tidak bisa mengembangkan permainan sesuai keinginan manajer baru.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed