by

Gelandang Muda Napoli Tanggapi Kabar Ketertarikan Chelsea dan Liverpool

Gelandang muda kepunyaan Napoli, Piotr Zielinski, akhirnya bersedia angkat bicara terkait rumor ketertarikan Chelsea dan Liverpool terhadap servisnya. Meski tak secara gamblang, namun pemain berusia 24 tahun cukup menunjukkan sikap yang jelas terhadap lirikan dua raksasa Liga Primer Inggris tersebut.

Piotr Zielinski sukses menunjukkan performa apik dan konsisten bersama Napoli, bahkan dia tercatat sebagai salah satu pemain kunci bagi i Partenopei selama beberapa musim terakhir. Zielinski selalu menjadi sosok andalan tim, baik di era kepelatih Maurizio Sarri maupun Carlo Ancelotti. Fakta inilah yang kemudian disebut-sebut menarik minat Chelsea dan Liverpool. Keduanya dilaporkan siap bersaing ketat dalam perburuan servis gelandang asal Polandia tersebut di bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Tanggapan Piotr Zielinski

Diakui Zielinski, Chelsea dan Liverpool ada dua klub besar yang menjadi impian banyak pemain. Namun, dia mengaku masih belum mempunyai rencana untuk angkat kaki dari Naples dalam waktu dekat.

“Saya bahagia bermain bagi Napoli,” tegas Piotr Zielinski, sebagaimana dikutip dari Mirror.

Zielinski bertekad melanjutkan perkembangannya bersama Napoli.

“Saya senang dengan kondisi saya di sini, dan saya ingin melanjutkan itu. Maurizio Sarri dan Carlo Ancelotti adalah dua pelatih yang berbeda, dan saya ingin berterimakasih kepada mereka karena telah mempercayai saya. Saya masih bisa berkembang lebih baik lagi di sini, dan saya bisa mencetak gol lebih banyak bersama Napoli. Saya akan mencoba berkembang setiap hari, saya ingin mencapai puncak performa saya di sini,” sambung bekas pemain Udinese dan Empoli tersebut.

Perpanjangan Kontrak

Sementara itu, menyadari ketertarikan The Blues dan The Reds, Napoli sendiri dilaporkan siap menyodori perpanjangan kontrak untuk Zielinski. Terkait hal ini, sang gelandang mengaku menyambut baik wacana tersebut.

“Kontrak Baru? Ya, saya bahagia di Napoli. Saya ingin bertahan di sini untuk lima tahun lagi, dan saya ingin membantu tim ini untuk berkembang,” tandas dia.

Sebagai informasi, Napoli kini tengah bersiap menunaikan giornata ke-27 mereka di Serie A Italia 2018/2019, dengan menantang Sassuolo di Mapei Stadium, Senin, 11 Maret 2019 dini hari WIB. I Partenopei menyambut duel tersebut dengan modal apik, yakni kemenangan 3-0 tanpa ampun atas Red Bull Salzburg, dalam pertarungan leg pertama babak 16 besar Liga Eropa di San Paolo Stadium, Jumat, 8 Maret 2019 dini hari WIB kemarin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed