by

Generasi Inggris yang Baru akan Lebih Solid dan Menakutkan

Kingsport – Gareth Southgate percaya bahwa generasi baru pemain Inggris menumpahkan faktor rasa takut yang telah menggerogoti kemajuan di turnamen-turnamen besar baru-baru ini, dengan kesediaannya untuk memungkinkan mereka mengekspresikan diri untukmemastikan bahwa mereka sekarang menikmati waktu dalam mewakili tim nasional.

Inggris memenangkan pertandingan tandang pertama mereka melawan Belanda sejak 1969 berkat gol Jesse Lingard tepat sebelum satu jam laga berlangsung, dan kini telah mencapai lima clean sheet berturut-turut. Southgate, yang akan menunggu berita tentang kebugaran Joe Gomez dan Harry Maguire sebelum pertandingan Selasa melawan Italia setelah keduanya tertatih-tatih keluar dari kemenangan ini, memuji fleksibilitas pemainnya setelah secara mengejutkan meminta Kyle Walker untuk mengisi peran bek tengah.

“Kami pantas menang, dan itu adalah gol yang dimulai oleh kiper kami,” kata manajer Inggris. “Saya sangat senang dengan kualitas sepakbola kami. Kesadaran taktis yang ditunjukkan para pemain … bagi saya, ada banyak hal positif dan hal yang paling menyenangkan adalah para pemain menikmati sepakbola mereka malam ini. Mereka menikmati memiliki bola. Saya sangat senang melihat itu.

“Saya seharusnya tidak menghambat cara mereka bermain. Ada beberapa saat ketika saya berpikir, apa yang anda lakukan, tetapi mereka memiliki keyakinan mutlak pada kemampuan mereka. Terkadang mereka akan kehilangan kepemilikan bola, tetapi saya menikmati mereka bermain saat ini. ”

Southgate memilih Jordan Pickford, Raheem Sterling dan Maguire untuk pujian khusus, tetapi juga menyarankan tampilan Jordan Henderson sebagai kapten telah menarik perhatiannya saat ia mempertimbangkan siapa yang akan memakai ban kapten di Piala Dunia musim panas. “Kami tahu tentang semua pemimpin dalam kelompok,” katanya. “Dengan Jordan, jelas dia adalah salah satu dari sedikit orang yang menjadi kapten klubnya. Atau telah menjadi kapten klubnya. Ia merasa nyaman dalam peran itu. Dia merasa nyaman untuk berbicara kepada para pemain. Dia memiliki pola pikir untuk kolektif, bukan diri. Itu adalah atribut yang sangat penting untuk dimiliki seorang kapten.

“Dia bekerja dengan sangat baik hari ini, melihat perubahan taktis yang dilakukan Belanda dalam mengubah sistem mereka tiga kali, berbicara dengan pemain lain dan memberi tahu mereka kemana harus menekan. Ia memiliki kualitas manusia yang luar biasa dan merupakan pemimpin yang baik. ”

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed