by

Gol Telat Angers Tutup Peluang Nice untuk Akhiri Musim di Lima Besar

Kingsport – Gol kedelapan Alassane Plea dalam lima pertandingan terakhir tidak cukup bagi Nice, yang kebobolan gol telah pada laga yang berakhir imbang 1-1 di Angers dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu dinihari tadi. Pemain 25 tahun Plea, striker bertipikal cepat dan kuat, pasti akan terkait dengan langkah kepindahan di jendela transfer musim panas. Dia membaca umpan pintar gelandang Jean Michael Seri dan memiliki kekuatan yang cukup untuk menahan pemain belakang sebelum meluncur untuk menyodok bola ke pojok bawah pada menit ke-67.

Itu adalah golnya yang ke-14 di liga musim ini dan membuatnya naik level sebagai pencetak gol terbanyak klub dengan Mario Balotelli, yang tidak bermain. Tapi dengan enam menit tersisa, Angers menyamakan kedudukan ketika gelandang Angelo Fulgini menemukan sudut kanan atas dengan tembakan melengkung dari jarak sekitar 12 meter.

 

Seri hampir memberikan gol kemenangan untuk Nice dengan tendangan bebas di waktu injury-time, tetapi kiper Ludovic Butelle melakukan penyelematan yang brilian untuk menggagalkannya. Nice berada di tempat keenam, sementara Angers berada di urutan ke-14 tetapi jauh dari zona degradasi. Pemimpin klasemen Ligue 1Paris Saint-Germain dapat meraih gelar dengan mengalahkan juara bertahan Monaco di kandang pada hari Minggu. PSG telah memenangkan empat dari lima gelar Ligue 1 terakhir.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed