by

Griezmann Belum Cemerlang di Barcelona, Mantan Agen Prihatin

Mantan agen Antoine Griezmann, Eric Olhats prihatin melihat kondisi yang saat ini tengah dialami oleh mantan kliennya tersebut di Barcelona. Diakui oleh Olhats bahwa dirinya sedih dengan Griezmann yang tidak kunjung menunjukkan ketajamannya selama berseragam Barcelona. Bahkan ia memandang bahwa Griezmann di Barcelona tidak berjalan sesuai dengan kapasitas serta rencana semula.

Barcelona telah melakukan transfer besar pada musim panas kemarin. Mereka mendatangkan Griezmann dari Atletico Madrid dengan mahar transfer yang cukup fantastis, yakni 120 juta euro yang sesuai dengan klausul kontrak sang pemain.

Kepindahan Griezmann ke Barcelona pun menuai polemic. Pasalnya, pihak Atletico memberikan kode bahwa terdapat pendekatan yang illegal telah dilakukan oleh pihak Barca. Disebut-sebut bahwa Barca telah menjalin komunikasi dengan Griezmann jauh sebelum adanya pembicaraan dengan pihak Atletico di bursa transfer musim panas.

Sejatinya Griezmann sempat menunjukkan penampilan yang cukup meyakinkan di awal musim. Akan tetapi ternyata semakin kesini justru Griezmann terus mengalami penurunan. Pada lima laga terbaru Barcelona, Griezmann belum satu kali pun menyumbang gol.

Eric Olhats sendiri mengakui kalau situasi yang saat ini sedang menimpa Griezmann begitu membingungkan. Karena ia memandang bahwa Barca tak memiliki rencana jelas atas transfer Griezmann ini. Olhats pun merasa sedih atas situasi mantan kliennya itu. “Saya agak sedih melihat kondisi Griezmann (di Barcelona). Saya tidak tahu apa yang jadi rencana Ernesto Valverde. Yang saya taju, Griezmann memang sangat ingin untuk pindah ke Barcelona. Saya merasa sedih dengan situasi ini dan saya tahu ini sulit (untuk Griezmann)” terang Olhats, seperti yang AS kabarkan.

Lebih lanjut, Olhats juga menyebut bahwa Griezmann seharusnya pindah menuju klub yang bersedia menjadikannya sebagai bomber utamanya. Olhats seolah memberikan kode bahwa transfer Griezmann ke Barca adalah sebuah kesalahan. Tidak bisa dipungkiri bahwa memang Griezmann di Barcelona tidak bisa menjadi yang diutamakan. Seperti yang diketahui, Barca punya megabintang yang selalu jadi andalannya di lini depan, Lionel Messi.

“Saya merasa kalau harusnya dia dijual untuk proyek dimana dia dapat berada di posisi yang sesuai dengan kualitasnya. Mengenai Messi, itu memang tidak berjalan sesuai dengan rencana” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed